Breaking News:

Persebaya Surabaya

Kunjungan Sponsor Warnai Ulang Tahun Ke-94 Persebaya, MPM Honda Jatim 5 Musim Setia Dukung Bajul Ijo

Bagian dari perayaan hari ulang tahun ke-94 Persebaya, Jumat (18/6/2021), Presiden Klub Persebaya Azrul Ananda mengunjungi sponsor setianya MPM Motor.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Parmin
surya.co.id/khairul amin
Presiden Klub Persebaya Azrul Ananda (ketiga kiri) dan CEO MPM Group Suwito Mawarwati di kantor MPM Honda Jatim di Jalan Simpang Dukuh Surabaya, Jumat (18/6/2021). 

SURYA.co.id, SURABAYA - Sebagai bagian dari perayaan hari ulang tahun ke-94 Persebaya Surabaya, Jumat (18/6/2021), Presiden Klub Persebaya Azrul Ananda mengunjungi salah satu sponsor setianya, MPM Honda Jatim.

Dalam kunjungannya ke Kantor PT MPM Honda Jatim di Simpang Dukuh, Kota Surabaya, Presiden klub Persebaya, Azrul Ananda menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya pada sponsor yang sudah setia tetap memberi dukungan di tengah situasi sulit pandemi dua musim terakhir.

"MPM Honda ini salah satu dari dua sponsor yang bersama Persebaya sejak Persebaya kembali diakui tahun 2017, satunya Kapal Api," kata Azrul Ananda di kantor MPM Honda Jatim, Jumat (18/6/2021).

"Kunjungan ini selain ulang tahun Persebaya, kami ingin mengucapkan terimakasih, entah bagaimana membalasnya, semoga nanti dibalas dengan prestasi Persebaya yang baik untuk semuanya," tambah Azrul Ananda.

Dalam kunjungan ini, suasana gembira benar-benar dihadirkan.

Selain perayaan diperingati dengan tiup lilin di atas kue dengan ornamen putih khas MPM Honda Jatim.

Acara juga dihiasi penyerahan secara simbolis hasil lelang motor edisi khusus Persebaya yang laku dengan nominal 40 juta di mana hasilnya akan diserahkan kepada Panti Asuhan Bonek yang ada di Sidoarjo.

Suwito Mawarwati, Presiden Direktur MPM Honda Jatim menyatakan ada banyak faktor pihaknya terus setia memberi dukungan selama lima tahun pada Persebaya.

"Kami percaya dan melihat bahwa manajemen Persebaya yang baru ini sangat confidence, juga hubungannya sudah kenal baik dengan Mas Azrul, kami tahu kualitas dari pada pengelolaannya baik,"  kata Suwito Mawarwati.

Apalagi ia menilai bahwa Persebaya merupakan kebanggan masyarakat Surabaya, Jawa Timur, bahkan Indonesia, sehingga pihaknya sebagai perusahaan yang juga tumbuh dan berkembang di Indonesia sudah saatnya saling memberikan dukungan.

"Dengan pengelola bagus, Persebaya akan menjadi bagus, kami Percaya bahwa kami ikut ke sana gak salah," jelasnya.

Apalagi ia katakan, hubungan baik dengan Azrul Ananda tidak hanya saat Azrul mengelola Persebaya sejak musim 2017 lalu.

"Sebelumnya di DBL juga sama, kami hubungan sudah cukup lama dan saling kenal juga tahu bagaimana kualitas dari pengelolaan (Azrul) di olahraga ini," tegas Suwito Mawarwati

"Kami sangat puas dan hasilnya di atas ekspektasi kami. Kami masih terus percaya, apapun yang dilakukan Persebaya di bawah pak Azrul kami ikut saja, kami sudah yakin," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved