Breaking News:

Berita Surabaya

Berharap Masyarakat Tak Khawatir Bepergian, Bandara Juanda: Kami Konsisten Terapkan Prokes Ketat

Bandar Udara Internasional Juanda menyatakan, bahwa pihaknya secara konsisten telah menerapan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Fikri Firmansyah
Petugas di Bandara Juanda ketat menerapkan prokes, yakni lengkap menggunakan masker dan sarung tangan saat berinteraksi dengan calon penumpang pesawat. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Bandar Udara Internasional Juanda (Bandara Juanda) menyatakan, bahwa pihaknya secara konsisten telah menerapan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh General Manager Bandar Udara Internasional Juanda, Kicky Salvachdie.

"Selama pandemi belum usai, selama itu pula kami selalu menerapkan prokes yang ketat. Seperti mulai dari pemeriksaan suhu tubuh dengan thermo scanner, pemasangan dispenser cairan pembersih tangan dan pengaturan jarak di ruang tunggu," ujar Kicky kepada SURYA.CO.ID, Jumat (18/6/21).

Selain itu, lanjutnya, dilakukan pula pemasangan stiker pembatas jarak antrean dan setiap 10 menit sekali pun juga dilakukan announcement imbauan penerapan physical distancing.

Berkaca dari hal tersebut, Kicky mengimbau untuk masyarakat tak perlu khawatir untuk berpergian ataupun datang di Bandar Udara Internasional Juanda.

“Saat ini Bandara Juanda akan selalu menerapkan protokol kesehatan, kami juga telah membentuk tim sinergitas untuk inspeksi dan patroli penerapan protokol kesehatan di bandara.

Kami berharap kepercayaan pengguna jasa semakin meningkat seiringnya dengan peningkatan protokol kesehatan yang terus kami lakukan, termasuk telah rampungnya kegiatan vaksinasi hingga dosis kedua bagi para petugas dan komunitas bandara,” pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved