Breaking News:

Berita Tuban

Pria Tuban Tewas Tersengat Listrik saat Mengecat Tembok Pabrik Es

Menurut polisi, saat itu korban mengecat tembok sebelah kanan kolam pembuatan garam pabrik es

Penulis: M. Sudarsono | Editor: Titis Jati Permata
surya.co.id/m sudarsono
Petugas Kepolisian Polsek Jenu saat olah TKP pria kesetrum di Desa Purworejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Rabu (16/6/2021). 

SURYA.CO.ID, TUBAN - Sunandar (43), warga Desa Temaji, Kecamatan Jenu, meninggal dunia saat kesetrum listrik di pabrik es Desa Purworejo, kecamatan setempat, Rabu (16/6/2021).

Menurut polisi, saat itu korban mengecat tembok sebelah kanan kolam pembuatan garam pabrik es, menggunakan tangga dan tongkat yang terbuat dari alumunium bersama dua temannya Hadi dan Darno, pukul 08.00 WIB.

Kemudian sekitar pukul 11.30 WIB saksi mendengar kabar dari bagian operasional pabrik es, ada pekerja yang kesetrum dan korban pada saat itu sedang memegang tongkat kuas.

"Korban kesetrum mengenai kabel tegangan tinggi di atasnya, setelah itu korban terpental jatuh ke dalam kolam pembuatan garam pabrik es," kata Kapolsek Jenu, AKP Rukimin.

Baca juga: Update Virus Corona Surabaya 17 Juni 2021: Bangkalan Zona Merah, Pelintas Suramadu Dites Antigen

Kapolsek menjelaskan, setelah ada kejadian tersebut pihak perusahaan segera menolong korban dan membawa ke RSUD Dr.Koesma.

Selanjutnya dilakukan pemeriksaan oleh tim dokter, bahwa korban dinyatakan meninggal dunia.

Pihak keluarga belum bisa membuat surat keterangan menerima kejadian tersebut, karena masih dalam kondisi duka. Meski begitu tidak minta jenazah diautopsi.

"Kita olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi, untuk barang bukti yang kita amankan satu tangga dan kuas stik," pungkasnya.

BACA BERITA TUBAN LAINNYA

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved