Breaking News:

Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya Geber Empat Laga Uji Coba Jelang Liga 1 2021, Ini Calon Lawannya

Persebaya Surabaya akan segera memanasi pasukannya sebelum tampil di Liga 1 2021 mulai 10 Juli mendatang. Tim Bajul Ijo menggebar empat uji coba

Editor: Fatkhul Alami
Instagram @officialpersebaya
Alie Sesay (kanan) saat berlatih bersama Jose Wilkson dalam sesi latihan bersama Persebaya Surabaya. Pemain kelahiran London, Inggris ini sudah telah diikat kontrak bersama manajemen Persebaya Surabaya selama satu musim untuk Liga 1 2021. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya akan segera memanasi pasukannya sebelum tampil di Liga 1 2021 mulai 10 Juli mendatang. Tim Bajul Ijo bakal menggebar tiga sampai empat laga uji coba.

Persebaya Surabaya menjadwalkan memulai pertandingan uji coba pada Jumat (18/6/2021) besok. Rendi Irwan dkk akan menjajal salah sat tim Liga 3 di Jawa Timur (Jatim).

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menjelaskan, rangkaian uji coba akan dilakukan dengan menghadapi tim yang levelnya berada di bawah tim Bajul Ijo lebih dulu.

"Untuk besok (uji coba 18 Juni) lawannya klub Liga 3 dulu. Karena kita belum latihan taktikal, selanjutnya mungkin klub Liga 2 dan Liga 1," jelas Aji Santoso yang dilansir Surya.co.id dari laman milik Persebaya.

Uji coba yang akan digeber Persebaya Surabaya akan menjadi panggung bagi para pemain Bajul Ijo sebelum tampil di kompetisi Liga 1 2021.

Terutama menguji kemampuan empat pemain asing Persebaya yang baru saja bergabung.

Keempat pemain asing Persebaya pada Liga 1 2021 ini, yakni Taisei Marukawa dari Jepang, Alie Sesay dari Inggris, serta duo Brasil Jose Wilkson dan Bruno Moreira.

Mereka sudah ikut dalam latihan Persebaya, tapi memulainya tidak bersamaan. Taisei Marukawa sudah ikut ambil bagian latihan bersama tim Bajul Ijo hampir dua minggu.

Sedangkan Bruno Moreira menjadi pemain asing yang gabung paling akhir. Gelandang asal Brasil itu baru ikut latihan rendi Irwan dkk dalam beberapa hari terakhir ini.

Sehingga kondisi pemain asing belum pada level siap untuk tampil berdanding. Lantaran harus melakukan latihan intensif guna mencapai kondisi fisik siap termpur.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved