Breaking News:

Berita Malang Raya

Kakek 76 Tahun di kota Malang Tewas Tertabrak Motor saat Bersepeda, Korban hendak Pulang

Akibat kurang berhati-hati, seorang lansia Soeparno (76) tewas tertabrak motor saat bersepeda, Kamis (17/6/2021).

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Parmin
Foto: humas pmi kota malang
Tim medis PMI Kota Malang memberikan pertolongan kepada pengendara motor seusai terlibat tabrakan dengan kakek Suparno (76) di Jalan Raya Sawojajar, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Kamis (17/6/2021) pagi. 

SURYA.co.id |MALANG - Akibat kurang berhati-hati, seorang lansia Soeparno (76)  tewas tertabrak motor saat bersepeda, Kamis (17/6/2021).

Peristiwa laka lantas itu terjadi di Jalan Raya Sawojajar, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, tepatnya di depan Jalan Raya Sawojajar Gang IX.

Kejadian bermula ketika pengendara motor Yamaha Vixion N-5096-EBK, atas nama Findra Dika Andrias (29), warga Jalan Kramatan, Kec. Pakisaji, Kab. Malang berjalan lurus dari arah selatan ke utara.

Sementara dari arah timur ke barat melaju sepeda yang dinaiki oleh korban yang diketahui warga Jalan Sawojajar Gang IX, Kel. Sawojajar, Kec. Kedungkandang Kota Malang.

"Korban ini menyeberang jalan hendak menuju ke rumahnya," ujar Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Saiful Ilmi.

Tanpa memperhatikan kondisi sekitar, mendadak korban langsung menyeberang jalan

Pengendara motor kaget, dan berusaha mengerem sekuatnya. Namun upaya itu tidak berhasil menghentikan laju motor, dan akhirnya terjadi tabrakan nahas tersebut.

Akibatnya, korban langsung terjatuh dan mengalami luka parah di bagian kepala.

Sedangkan pengendara sepeda motor, mengalami luka ringan.

Tak berselang lama, tim medis PMI Kota Malang bersama Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Malang Kota tiba di lokasi kejadian.

Keduanya langsung kami bawa ke RSSA untuk mendapatkan perawatan medis.

Namun, karena kondisi korban mengalami luka berat di bagian kepala, korban akhirnya meninggal dunia di RSSA pada pukul 09.30 WIB.

"Kami juga sudah menghubungi dan berkoordinasi dengan pihak keluarga korban, terkait hal tersebut.

Untuk kedua kendaraan yang terlibat laka lantas, telah kami amankan di Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Malang Kota," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved