Breaking News:

Berita Lamongan

Tak Berhenti di Seremonial, IKA PMII Lamongan Ingin Bantu Kebangkitan Ekonomi

Sebagai wadah himpunan para alumni PMII itu memiliki ikatan kuat dengan Nahdlatul Ulama (NU) baik secara historis maupun kultural.

Penulis: Hanif Manshuri | Editor: Deddy Humana
surya/hanif manshuri
Pengurus Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Kabupaten Lamongan periode 2021-2026 dilantik, di Pendopo Lokatantra Pemkab Lamongan, Rabu (16/6/2021). 

SURYA.CO.ID, LAMONGAN - Pengurus Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Kabupaten Lamongan periode 2021 -2026 dilantik di Pendopo Lokatantra Pemkab Lamongan, Rabu (16/6/2021).

Tidak sekadar berhenti di pelantikan, para pengurus IKA PMII juga berencana melakukan aksi nyata untuk membantu kebangkitan perekonomian daerah

Ketua IKA PMII Lamongan, Miftach Alamudin mengungkapkan, alumni PMII maupun PMII memastikan akan membantu pemerintah. "Dalam waktu dekat IKA PMII dan PMII akan membantu dalam pergerakan kebangkitan ekonomi di Lamongan, " kata Alamudin dalam sambutannya, Rabu (16/6/2021)

Sebagai wadah himpunan para alumni PMII itu memiliki ikatan kuat dengan Nahdlatul Ulama (NU) baik secara historis maupun kultural.

Karena ituIKA PMII diharapkan untuk terus meningkatkan perannya dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara demi terwujudnya Indonesia yang sejahtera, maju, mandiri, demokratis dan berkeadilan.

Menurutnya, pelantikan ini merupakan momentum kebersamaan seluruh Keluarga Besar IKA PMII Lamongan tanpa terkecuali. Dan diharapkan pelantikan itu bukan seremonial belaka, tetapi yang terpenting adalah kebulatan tekad untuk merajut kekuatan bersama dengan seluruh alumni PMII di Lamongan.

“Dengan kebersamaan semua Alumni PMII ini, kita bisa saling menguatkan satu sama lain. Menguatkan jejaring dan relasi, sehingga tercipta sinergitas gerakan alumni yang harmonis, yang enak ditonton dan dinikmati seluruh kader PMII di Lamongan," ungkapnya. ***

Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved