Breaking News:

Berita Sidoarjo

Wartawan Sidoarjo Babak Belur Melawan Pejabat Polresta Sidoarjo dan Para Kapolsek

Kemenangan PJU Polresta Sidoarjo menutup trofeo yang digelar dalam rangka perpisahan untuk Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji ke Polda Bengkulu.

Penulis: M Taufik | Editor: Parmin
surya.co.id/m taufik
Pejabat Polresta Sidoarjo saat membobol gawang tim sepak bola Wartawan Sidoarjo dalam laga trofeo di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa sore (15/6/2021). 

SURYA.co.id | SIDOARJO – Wartawan Sidoarjo babak belur saat melawan para pejabat Polresta Sidoarjo dan para kapolsek dalam laga trofeo bertajuk Battle of Delta yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (15/6/2021).

Laga pembuka antara tim sepak bola Wartawan Sidoarjo melawan para kapolsek jajaran berakhir dengan skor telak, 0 -2 untuk para kapolsek.

Fisik dan skil para pekerja media menjadi alasan utama kekalahan ini.

Lanjut ke pertandingan kedua, ganti para kapolsek yang dihajar oleh tim sepak bola Pejabat Utama Polresta Sidoarjo.

Meski di awal laga skor sempat seri 1-1, namun para pejabat itu berhasil unggul dua gol berkad tendangan Kompol Whika Ardilestanto.

Laga terakhir, para PJU Polresta Sidoarjo berhasil unggul tipis melawan tim Wartawan Sidoarjo.

Skor 2-3 untuk kemenangan PJU Polresta Sidoarjo menutup trofeo yang digelar dalam rangka perpisahan untuk Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji yang berpindah tugas menjadi Dirlantas Polda Bengkulu tersebut.

“Saya tidak akan lupa dengan teman-teman di Sidoarjo. Saya orang sini, nanti juga akan pensiun di sini. Kita akan tetap bertemu lagi,” ujar Sumardji dalam sejumlah kesempatan.

Di sisi lain, para pejabat polresta Sidoarjo, para kapolsek, dan wartawan di Kota Delta juga mengaku punya banyak cerita bersama Kapolres Sumardji.

Salah satunya adalah kerap main bola bersama untuk menjalin keakraban.

“Dengan bermain sepak bola bersama, ngopi bareng, seru-seruan seperti ini, keakraban bisa terjalin.

Sehingga dalam menjalankan tugas jurnalistik atau liputan di lingkungan Polresta Sidoarjo dan polsek jajaran pun sejauh ini kami merasa nyaman dan lancar,” kata Heri Susetyo, wartawan senior di Sidoarjo sambil menahan capek.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved