Breaking News:

Persebaya Surabaya

Alasan Bruno Moreira Pilih Jersey Nomor 99 di Persebaya Surabaya untuk Liga 1 2021

Berakhir sudah bursa tranfer pemain asing di Persebaya Surabaya. Ini seiring dengan resminya Bruno Morera Soraes teken kontrak di Bajul Ijo

Editor: Fatkhul Alami
instagram @brunomoreira99
Begitu remsi menjadi pemain Persebaya Surabaya untuk Liga 1 2021, Bruno Moreira akan mengenakan jersey bernomor punggung 99 di Bajul Ijo 

SURYA.co.id | SURABAYA - Berakhir sudah bursa tranfer pemain asing di Persebaya Surabaya. Ini seiring dengan resminya Bruno Morera Soraes teken kontrak bersama manajemen Persebaya Surabaya.

Bruno Moreira Soraes meneken kontrak di Persebaya Surabaya dalam durasi satu tahun atau satu musim di kompetisi Liga 1 2021.

Manajemen Persebaya menyodorkan kontrak yang langsung diteken Bruno Moreira Soraes pada Senin (15/6/2021) kemarin.

Begitu resmi menjadi bagian Persebaya Surabaya, Bruno Moreira langsung gabung dalam latihan Bajul Ijo pada Senin (15/6/2021). Hanya saja, dia masih berlatih terpisah dengan Rendi Irwan dkk.

Bruno Moreira merupakan pemain yang masih cukup muda. Usianya baru 22 tahun, namun ia sudah banyak merantau untuk mengembangkan karir sepak bolanya.

Pemain jebolan akademi Santos FC tersebut memulai karir profesional di klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Kolombia, Envigado FC.

Ia juga sempat merasakan atmosfer sepak bola Korea Selatan saat membela tim Ansan Greeners di musim 2019-2020. Musim berikutnya ia melanjutkan karir di klub tetangganya, Chungnam Asan.

Ia menjadi pemain asing keempat Persebaya musim ini, tiga pemain awal yang bergabung, Taisei Marukawa (gelandang/Jepang), Jose Wilkson Teixeira (striker/Brasil) dan Alie Sesay (bek/asal Inggris, berkebangsaan Sierra-Leone).

Begitu remsi menjadi pemain Persebaya Surabaya untuk Liga 1 2021, Bruno akan mengenakan jersey bernomor punggung 99 di Bajul Ijo.

Saat teken kontrak, Bruno Moreira langsung menyajukan permintaan bsia mengenakan jersey dengan nomor punggung 99. Manajemen pun mengabulkan permintaan Bruno.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved