Breaking News:

Berita Lamongan

Polres Lamongan Kepung Pak Kades dan Istri Orang di Rumah Dini Hari, Akui 30 Kali Tiduri Selingkuhan

Anggota Satreskrim Polres Lamongan mengepung rumah yang dijadikan Pak Kades Karangwedoro diduga mesum dengan istri orang di Tawangrejo Kecamatan Turi.

Penulis: Hanif Manshuri | Editor: Iksan Fauzi
Kolase SURYA.co.id/Hanif Manshuri
Ilustrasi perselingkuhan di Lamongan. Foto Kanan : Kapolres Lamongan, AKBP Miko Indrayana didampingi Kasat Reskrim AKP Yoan Septi Hendri dan Kanit PPA saat beber perzinahan seorang kepala desa dengan istri sah orang lain, Senin (14/6/2021). 

SURYA.co id l LAMONGAN - Anggota Satreskrim Polres Lamongan mengepung rumah yang dijadikan Pak Kades Karangwedoro diduga mesum dengan istri orang di Tawangrejo Kecamatan Turi.

Para anggota polisi dan warga setempat yang diajak menggerebek sempat kesulitan menemukan Kepala Desa Karangwedoro, Kecamatan Turi bernama Subandi (40) tersebut. 

Pasalnya, Subandi sempat sembunyi di balik plafon rumah sebelum dikeler bersama wanita selingkuhannya, RI.

Pencarian Subandi cukup lama. Pasalnya, RI tidak memberitahukan lokasi selingkuhannya sembunyi. 

Padahal, polisi dan warga yang ikut mencari sudah menelisik di seluruh penjuru rumah. Bahkan pencarian di kolong tempat tidur. Namun, hasilnya nihil.

Pencarian pun diteruskan di plafon rumah. Di sanalah Pak Kades Subandi sembunyi. Polisi pun meminta dia turun.

Setelah menemukan Pak Kades Subandi, polisi kemudian mengelernya bersama RI ke Polres Lamongan untuk dimintai keterangan.

Dalam pemeriksaan tersebut, Subandi mengaku telah 30 kali meniduri RI dalam kurun waktu dua bulan. Adapun RI merupakan istri dari pria berinisial A. 

Tak hanya itu, pengakuan Pak Kades juga mengejutkan. Kepada penyidik, dia mengaku telah menikahi RI secara siri meski wanita itu masih berstatus istri A.

Berikut kronologi penggerebekan Pak Kades di rumah RI.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved