Breaking News:

Arema Malang

Kurnia Meiga Kembali ke Arema FC Jelang Kick-off Liga 1 2021

Gilang Widya Pramana membawa Kurnia Meiga Hermansyah kembali ke Arema FC. Eks kiper Singo Edan itu diajak ke Malang

Penulis: Dya Ayu | Editor: Fatkhul Alami
Instagram @juragan_99
Gilang Widya Pramana membawa Kurnia Meiga Hermansyah kembali ke Arema FC. Eks kiper Singo Edan itu diajak ke Malang. 

SURYA.co.id | MALANG - Presiden Klub Arema FC, Gilang Widya Pramana terus membuat gebrakan demi tim Singo Edan. Selain terus mendatangkan pemain anyar, ia mengumpulkan manajemen, pemain dan staf pelatih Arema FC serta eks pemain Singo Edan.

Terbaru, Gilang Widya Pramana membawa Kurnia Meiga Hermansyah kembali ke Arema FC. Eks kiper Singo Edan itu diajak ke Malang.

Gilang Widya Pramana membawa kembali Kurnia Meiga Hermansyah ke Arema diketahui dari unggahan instagram pribadinya @juragan_99, nampak sosok Kurnia Meiga datang ke rumah Gilang.

Gilang mengundang Kurnia Meiga untuk datang ke rumahnya karena permintaan Aremania yang menginginkan agar mantan kiper Timnas Indonesia itu kembali memperkuat Arema.

Gilang menegaskan, jika mantan kiper Timnas Indonesia itu sudah tidak bisa lagi bermain sepak bola, karena sakit dibagian mata yang dialaminya.

"Banyak yang request @egahermansyah untuk jadi kiper Arema FC lagi, tapi kondisinya sekarang dia memang terganggu untuk fungsi penglihatannya jadi dipastikan tidak bisa bermain bola lagi," kata Gilang Widya Pramana, Senin (14/6/2021).

Meski sudah tidak bisa menjadi pemain Arema FC, namun Gilang ingin merekrut Kurnia Meiga untuk bekerja kembali di Arema FC.

Soal pekerjaan yang akan diberikan pada Entong, panggilan akrab Kurnia Meiga, Gilang masih meminta saran para Aremania.

"Meskipun sudah tidak bisa bermain bola, setidaknya dia masih bisa berkontribusi untuk team Arema. Enaknya Si Entong ditempatkan di bagian apa? (Kasih saran ya)," tulis Gilang pada caption foto dirinya dan Kurnia Meiga.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved