Breaking News:

Persebaya Surabaya

Keyakinan Aji Santoso Usai Bek Persebaya Surabaya Diisi Eks Leicester City dan Timnas Indonesia

Aji Santoso merasa percaya diri menyambut kompetisi Liga 1 2021. Pelatih Persebaya Surabaya itu punya harapan tinggi kemampuan pemain Bajul Ijo

Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami
Persebaya
Bek Persebaya Surabaya, Alie Sosay. Keyakinan Aji Santoso Usai Bek Persebaya Surabaya Diisi Eks Leicester City dan Pemain Timnas Indonesia 

SURYA.co.id | SURABAYA - Aji Santoso merasa percaya diri menyambut kompetisi Liga 1 2021. Pelatih Persebaya Surabaya itu punya harapan tinggi terhadap kemampuan pemain Bajul Ijo, terutama di sektor belakang.

Persebaya Surabaya punya bek tangguh yang diharapkan bisa diandalkan saat mengarungi Liga 1 2021 yang dijadwalkan bergulir mulai 10 Juli mendatang.

Di sekor bek, Persebaya Surabaya punya pemain-pemain belakang tangguh dan berkualitas.

Tim Bajul Ijo memiliki pemain Timnas Indoensia, yakni duet bek tengah Arif Satria dan Risky Rido. Plus Rachmat Irianto yang tidak hanya tangguh sebagai bek tengah, tapi juga kuat sebagai pemain gelandang bertahan.

Selain tiga pemain tersebut, Persebaya juga punya Koko Ari Araya yang merupakan pemain bek kanan dan Ady Setiawan yang biasa menggisi posisi gelandang bertahan.

Kelima pemain Timnas Indonesia itu belum bergabung ke Persebaya Surabaya. Mereka masih berada di Jakarta untuk karantina setelah tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Uni Emirat Arab (UEA).

Kecuali deretan pemain tersebut, M Syaifuddin dan M Alwi Slamat juga pernah membela Timnas Indonesia. Dia juga merupakan pemain yang menempati posisi bek.

Lini belakang Persebaya makin kokoh dengan hadirirnya eks pemain Leicester City, Alie Sesay.

Pemain 26 tahun kelahiran Inggris tercatat sebagai bek Timnas Sierra Leone itu sudah ikuti latihan tim akhir pekan lalu.

"Seperti yang saya bilang, kami masih butuh pemain asing di sektor bek. Sebab, musim akan sangat panjang," kata Aji Santoso.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved