Breaking News:

Persebaya Surabaya

Jadwal Uji Coba Persebaya Surabaya Setelah Pemain Asing Lengkap Jelang Liga 1 2021

Persebaya Surabaya langsung menyusun jadwal uji coba jelang Liga 1 2021 begitu pemain asing lengkap seiring kedatangan Bruno Moreira Soares

Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami
Instagram Bruno Moreira Soares
Biodata Bruno Moreira Soares, Gelandang Persebaya Surabaya Jebolan Santos FC Brasil 

Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya langsung menyusun jadwal uji coba jelang Liga 1 2021 begitu pemain asing lengkap. Tim Bajul Ijo sudah mulai komplet seiring kedatangan Bruno Moreira Soares.

Bruno Moreira Soares sudah tiba di Surabaya pada Minggu (13/6/2021). Ia dijadwalkan sudah mengikuti latihan bersama Persebaya Surabaya pada Senin (14/6/2021) hari ini.

Sebelum turun ke lapangan mengikuti latihan perdana di Persebaya Surabaya, Bruno Moreira Soares akan menyelesaikan tahapan tes medis dan tanda tangan kontrak dengan manajemen Bajul Ijo.

Bergabungnya Bruno Moreira Soares membuat daftar pemain asing yang direkrut Persebaya Surabaya untuk proyeksi Liga 1 2021 sudah selesai.

Tiga pemain asing Persebaya Surabaya yang sudah merapat sebelumnya, yakni Taeise Marukawa (Jepang), Jose Wilkson Teixeira Rocha (striker/Brasil), Alie Sesay (bek/asal Inggris, berkebangsaan Sierra-Leone).

Pelatih Persebaya, Aji Santoso menyambus gembira dengan selesainya urusan empat pemain asing yang direkomendaikan ke manajemen Bajul Ijo.

Kini Aji Santoso tinggal menunggu kedatangan lima pemain Persebaya yang tergabung di Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dnia 2022 di Un Emirat Arab (UEA).

Kelimanya adalah, Rizky Ridho, Arif Satria, Rachmat Irianto, Ady Setiawan dan Koko Ari Araya.

"Kalau sudah lengkap (pemain asing dan lokal), kami latihannya lebih kompleks, lebih enak," aku Aji Santoso.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved