Breaking News:

Berita Kediri

Dapat Bantuan Paket Sembako, Warga Kota Kediri yang Isolasi Mandiri: Terima Kasih Pak Wali Kota

Kantor Dinas Sosial Kota Kediri kembali menyalurkan bantuan paket sembako untuk warga yang sedang melakukan isolasi mandiri akibat Covid-19

Penulis: Didik Mashudi | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Didik Mashudi
Petugas PPKM Mikro di kelurahan membagikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang melakukan isolasi mandiri karena Covid-19, Senin (14/6/2021). 

SURYA.CO.ID, KEDIRI - Kantor Dinas Sosial Kota Kediri kembali menyalurkan bantuan paket sembako untuk warga yang sedang melakukan isolasi mandiri akibat Covid-19, Senin (14/6/2021).

Jumlah bantuan yang disalurkan kepada masyarakat total sebanyak 12 paket yang didistribusikan untuk warga yang melakukan isolasi mandiri di 4 kelurahan.

Salah satu penerima bantuan adalah Yunira Kusumaning, warga Kelurahan Ngadirejo. Ia mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada keluarganya.

“Terima kasih Pak Wali Kota atas perhatian yang telah diberikan kepada kami selama menjalani isolasi ini,” ungkapnya.

Kepala Dinas Sosial Kota Kediri, Triyono Kutut Purwanto menjelaskan, bantuan paket sembako yang disalurkan terdiri dari 2 paket di Kelurahan Banjaran, 4 paket di Kelurahan Banaran, 2 paket di Kelurahan Sukorame dan 4 paket di Kelurahan Ketami.

Dijelaskan Kutut, bantuan paket sembako tersebut terdiri dari sejumlah bahan makanan pokok yang diperlukan selama menjalani isolasi.

“Paketnya berisi beras, kecap, sarden, minyak goreng, dan telur,” tambahnya.
Sebanyak 2 paket sembako diterimakan pada masing-masing kepala keluarga yang menjalani isolasi mandiri.

Diharapkan paket sembako tersebut dapat memenuhi kebutuhan satu keluarga selama menjalani isolasi mandiri.

Selain membagikan bantuan paket sembako, petugas juga mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan 5M.

“Kami terus ingatkan untuk memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan mencuci tangan,” ujarnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved