Breaking News:

Persebaya Surabaya

UPDATE Jadwal Uji Coba Persebaya Surabaya Setelah Pemain Asing Lengkap

Empat pemain asing Persebaya Surabaya di Liga 1 2021 sudah lengkap. Ini seiring tibanya Bruno Moreira Soares di Surabaya untuk bergabung Bajul Ijo

Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami
Instagram @officialpersebaya
Gelandang Persebaya Surabaya, Taisei Marukawa (kiri). Empat pemain asing Persebaya Surabaya di Liga 1 2021 sudah lengkap. Ini seiring tibanya Bruno Moreira Soares di Surabaya untuk bergabung Bajul Ijo 

SURYA.co.id, SURABAYA - Empat pemain asing Persebaya Surabaya di Liga 1 2021 sudah lengkap. Ini seiring tibanya Bruno Moreira Soares di Surabaya untuk bergabung Bajul Ijo.

Bruno Moreira Soares tiba di Surabaya, Minggu (13/6/2020) hari ini. Gelandang Brasil ini sebelumnya sudah berada di Jakarta dan melakukan karantina selama lima hari.

Setelah karantina di Jakarta dan kondisinya sehat, Bruno Moreira Soares langsung melanjutkan perjalanan ke Surabaya dan dijadwalkan langsung menjalani tes medis di Persebaya Surabaya.

Sebelumnya, tiga pemain asing Persebaya Surabaya tiba lebih awal. Bahkan ketiganya sudah ikuti latihan tim setelah lolos tes medis dan mendapat sodoran kontrak baru.

Ketiga pemain asing mlik persebaya Surabaya, yakni Taisei Marukawa (gelandang/Jepang), Jose Wilkson Teixeira (striker/Brasil) dan Alie Sesay (bek/asal Inggris, berkebangsaan Sierra-Leone).

Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengaku senang akhirnya komposisi pemain asingnya musim ini komplet.

Apalagi di hari yang sama, lima pemain Persebaya Surabaya yang sebelumnya bergabung dengan timnas di Uni Emirat Arab dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 juga akan tiba di tanah air hari ini.

Kelimanya adalah, Rizky Ridho, Arif Satria, Rachmat Irianto, Ady Setiawan dan Koko Ari Araya.

"Kalau sudah lengkap (pemain asing dan lokal), kami latihannya lebih kompleks, lebih enak," Aji Santoso.

Akibat komposisi pemain belum lengkap, selama ini Aji tidak terlalu banyak memberikan menu latihan taktikal.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved