Breaking News:

Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya Berharap Pemain Asingnya segera komplet

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso akui semua anggota tim menyambut cukup antusias kompletnya pemain asing.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Parmin
Foto:persebaya untuk surya.co.id
Dua pemain asing Persebaya, Jose Wilkson dan Alie Sesay saat ikuti latihan tim di Stadion Gelora 10 November Surabaya. 

SURYA.co.id, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso akui semua anggota tim menyambut cukup antusias kompletnya pemain asing.

Pemain asing Persebaya Surabaya dipastikan komplet seiring datangnya pemain asing keempat, Bruno Moreira Soares (gelandang/Brasil) yang tiba hari ini di Surabaya.

Pemain asal Sao Paulo, Brasil, itu mendarat hari ini di Kota Pahlawan setelah menyelesaikan masa karantina di Jakarta dan hasilnya baik-baik saja.

Sebelumnya, tiga pemain asing tiba lebih awal, bahkan ketiganya sudah ikuti latihan tim setelah lolos tes medis dan mendapat sodoran kontrak baru.

Ketiganya Taisei Marukawa (gelandang/Jepang) dan Jose Wilkson Teixeira (striker/Brasil) dan Alie Sesay (bek/asal Inggris, berkebangsaan Sierra-Leone).

"Semua antusias, tim pelatih pemain juga antusias, tentunya mereka senang dengan datangnya pemain asing," kata Aji Santoso.

Apalagi, tiga pemain yang sudah ikuti latihan tim hingga saat ini, sepintas dari sisi kualitas dinilainya cukup baik.

Dengan kualitas itu diharapkan bisa memberikan prestasi bagi Persebaya musim ini di tengah persiapan menatap Liga 1 2021 cukup mepet.

"Terus kalau melihat kualitasnya menurut saya sementara ini saya lihat cukup bagus," jelas Aji Santoso.

"Tapi nanti kami lihat seperti apa ke depannya. Tetapi yang jelas, saya tim pelatih dan pemain cukup enjoy dan happy dengan kedatangan pemain asing ini," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved