Breaking News:

Berita Tuban

Truk Terguling Dihantam Isuzu Panther di Tuban, Satu Nyawa Melayang, Diduga Sopir Mengantuk

Kecelakaan maut melibatkan mobil Isuzu Panther dengan truk diesel terjadi di jalur Pantura Tuban, tepatnya di Desa Purworejo, Kecamatan Jenu

Penulis: M. Sudarsono | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/M Sudarsono
Kecelakaan maut antara Usuzu Panther dan truk diesel terjadi di jalur Pantura Tuban, tepatnya di Desa Purworejo, Kecamatan Jenu, Sabtu (12/6/2021). 

SURYA.CO.ID, TUBAN - Kecelakaan maut melibatkan mobil Isuzu Panther dengan truk diesel terjadi di jalur Pantura Tuban, tepatnya di Desa Purworejo, Kecamatan Jenu, Sabtu (12/6/2021), sekitar pukul 14.15 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi Isuzu Panther meninggal dunia.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyo mengatakan, mobil Panther nopol S-1631-ED yang dikemudikan Sonny (51) warga Desa Glondonggede, Kecamatan Tambakboyo, melaju dari arah timur ke barat dengan tidak penuh konsentrasi, kemudian oleng ke kanan.

Saat bersamaan dari arah berlawanan datang truk nopol W-8374-EU yang dikemudikan Mustari (56) asal Desa/Kecamatan Rengel, berpenumpang dua orang, Rizki Budiono dan M Anas Wildan Hariri.

Jarak yang sudah dekat membuat kecelakaan tak terelakkan.

"Pengemudi Panther diduga kurang konsentrasi karena mengantuk, sehingga terjadi kecelakaan. Sonny meninggal di lokasi," ujarnya kepada wartawan.

Ipda Eko menjelaskan, akibat benturan keras kecelakaan tersebut, mobil Panther mengalami kerusakan parah. Sedangkan truk diesel terguling tak jauh dari tempat kejadian.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan pertolongan dan evakuasi.

Selain itu, polisi juga memeriksa sejumlah saksi guna perkembangan penyelidikan serta mengamankan barang bukti, yaitu kendaraan, SIM dan STNK.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved