Breaking News:

Berita Lamongan

Warga Desa Gumantuk Lamongan Tewas Tersetrum Jebakan Tikus yang Dipasang di Sawahnya

Seorang warga Desa Gumantuk, Kecamatan Maduran, Kabupaten Lamongan ditemukan tewas tersetrum jebakan tikus yang dipasang di sawahnya sendiri.

Kolase SURYA.co.id/Hanif Manshuri
Korban saat dievakuasi petugas dan barang bukti genset milik korban yang melukainya hingga ajalnya, Jumat (11/6/2021). Warga Desa Gumantuk, Kecamatan Maduran, Kabupaten Lamongan ini meninggal tersetrum jebakan tikus yang dipasang di sawahnya sendiri. 

SURYA.co.id l LAMONGAN - Seorang warga Desa Gumantuk, Kecamatan Maduran, Kabupaten Lamongan ditemukan tewas tersetrum jebakan tikus yang dipasang di sawahnya sendiri.

Kapolsek Maduran, AKP Saifudin didampingi petugas medis Puskesmas Maduran, Sulistiowati, Kades Gumantuk, Asriyanto dan empat anggota Polsek, Aiptu Jojon Suharso, Bripka Andoko, Bripka Heri Purwanto dan Bripka Ach Fanani menuju TKP untuk mengevakuasi korban.

"Tidak ditemukan luka atau bekas akibat penganiayaan. Pada saat ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, " kata Saifudin.

Penyebabnya sudah jelas akibat tersetrum listrik genset yang dipasang korban di area sawahnya sendiri.

Kronologi penemuan jenazah

Suasana duka menyelimuti anggota keluarga Prayit (65) warga di Desa Gumantuk, Kecamatan Maduran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur yang ditinggalkannya.

Diungkapkan anak korban, Sutiaji (40), kepergian orang tuanya itu di luar dugaan anggota keluarga karena selama ini tidak memiliki riwayat penyakit apapun.

Saat pamit pergi ke sawah, Prayit tidak kembali pulang ke rumah seperti rutinitas hari - hari sebelumnya.

"Hingga pukul 00.00 WIB, bapak tidak juga kelihatan pulang, "aku Sutiaji, kepada polisi, Jumat (11/6/2021).

Diungkapkan, sekitar pukul 20.00 WIB korban pamit untuk pergi ke sawah yang ada di sebelah timur desa, kemudian hingga pukul 00.00 Wib korban belum juga pulang.

Halaman
12
Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved