Breaking News:

Liga 3

Target Subangkit setelah Resmi Ditunjuk Menjadi Pelatih Gresik United

Gresik United tidak main-main menyambut Liga 3 Regional Jawa Timur 2021. Klub kebanggan masyarakat Gresik tersebut menggaet Subangkit sebagai pelatih.

Foto: gresik united untuk surya.co.id
Dari kiri: Presiden Gresik United (GU) Gus Yani, Direktur GU Gus Allan,  pelatih GU Subangkit, dan Manajer GU Thoriqi Fajrin atau Kaji Ricky  

SURYA.co.id | GRESIK - Gresik United tidak main-main menyambut Liga 3 Regional Jawa Timur 2021. Klub kebanggan masyarakat Gresik tersebut menggaet Subangkit sebagai pelatih kepala.

Gresik United memasang target promosi ke Liga 2. President Klub GU, Fandi Akhmad Yani atau akrab dipanggil Gus Yani menuturkan, melihat ada titik terang dunia bola di tanah air.

Baik itu akan digulirkannya Liga 1 maupun Liga 2 dan 3. Maka manajemen GU juga mempersiapkan tim dengan matang karena tahun ini punya target masuk ke Liga 2.

"Kami memiliki target promosi ke Liga 2, kita duduk bersama dengan pelatih kepala Subangkit yang dari awal punya komitmen bagaimana memperbaiki tim GU sekaligus sebagai juru racik dalam mengarungi kompetisi Liga 3," ucapnya, Jumat (11/6/2021).

Pada kesempatan itu, Gus Yani juga memperkenalkab Direktur PT GUS yang baru sekaligus CEO. Yakni, Muhammad Allan (Gus Allan) yang berprofesi sebagai pengusaha muda.

Setelah menunjuk pelatih dan direktur, Gresik United langsung tancap gas. Minggu depan seleksi pemain sudah dimulai sebagai persiapan. Subangkit diberi kebebasan penuh untuk meracik tim dengan warna kebesaran kuning ini.

"Untuk teknisnya biar direktur yang baru dan pelatih kepala yang menentukan pemain," katanya.

Gus Allan mengatakan, dalam waktu dekat timnya fokus ke training center (TC) dengan melakukan seleksi pemain asli Gresik.

Sebagai tambahannya seleksi berikutnya, mencari pemain luar. Sebab, tahun ini manajemen menargetkan masuk ke Liga 2.

"Target masuk ke Liga 2 tidak bisa ditawar. Untuk itu, kami mempersiapkan tim dengan matang termasuk mencari pemain yang berkualitas," paparnya.

Halaman
12
Penulis: Willy Abraham
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved