Breaking News:

Persebaya Surabaya

Strker Belia Didikan Persebaya Surabaya Dicomot Persis Solo

Kiprah Wahyu Agung Drajat selama bergabung di Persebaya Surabaya junior. Ia merupakan salah satu striker andalan Persebaya Surabaya U-16 di Elite Pro

Persebaya
Wahyu Agung Drajat Mulyono merupakan pemain yang menempat posisi striker. Usianya masih belia, baru 17 tahun dan siap menerima tantangan bergabung Persis Solo begitu meningalkan Persebaya Surabaya 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya harus rela ditinggal pemain muda didikan potensialnya, Wahyu Agung Drajat Mulyono. Dia dicomot Persis Solo yang sedang bergeliat menyambut Liga 2 2021.

Wahyu Agung Drajat Mulyono merupakan pemain yang menempat posisi striker. Usianya masih belia, baru 17 tahun dan siap menerima tantangan bergabung Persis Solo begitu meningalkan Persebaya Surabaya.

Kiprah Wahyu Agung Drajat selama bergabung di Persebaya Surabaya, mengawali karirnya dari junior. Ia merupakan salah satu striker andalan Persebaya Surabaya U-16 di Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-16.

Lantaran punya kualitas, Wahyu Agung, pernah tergabung tii tim Garuda Select Jilid II.

Pemain yang baru saja berusia 17 tahun tersebut mempunyai ekspektasi dan tujuan untuk mendapatkan pengalaman bermain dan berkembang di Persis.

“Saya memutuskan pindah ke PERSIS karena saya pikir ini tawaran yang bagus. Semoga ke depannya saya mendapatkan banyak menit bermain dan memberikan banyak hal untuk Persis,”ujarnya.

Wahyu telah menjalani latihan perdananya bersama Beto Goncalves dan rekan-rekan kemarin. Atmosfer latihan dengan pelatih dan pemain Persis membuatnya semakin yakin atas kepindahannya sehingga dapat membuatnya berkembang dan mampu menyatu dengan tim.

“Kemarin adalah hari pertama saya berlatih dengan tim dan bergabung dengan banyak pemain senior yang ada di sini. Itu membuat saya senang ketika pindah ke PERSIS. Untuk pertama, memang masih agak kaku tapi saya yakin dengan berjalannya waktu, saya bisa menyatu dengan semuanya.”

Dengan materi pemain yang ada di PERSIS, Wahyu justru merasa yakin bahwa ekosistem ini dapat membuatnya berkembang dan membentuk mentalitas kuat di masa depan.

“Hal pasti yang membuat saya yakin dapat berkembang di sini, salah satunya adalah latihan di PERSIS sangat bagus dan mendidik. Para pemain senior yang punya banyak pengalaman juga mengangkat dan memberikan support supaya mental saya semakin terbentuk,” tegasnya.

Editor: Fatkhul Alami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved