Breaking News:

Reaksi Santuy Diaz Hendropriyono Adik Ipar Jenderal Andika Perkasa Dituding Rizieq Shihab

Inilah reaksi Diaz Hendropriyono dituding terlibat pembantaian 6 Laskar FPI (Fornt Pembela Islam) dan memenjarakan Rizieq Shihab alias Habib Rizieq.

Editor: Iksan Fauzi
Kolase Kompas.com
Rizieq Shihab dan Diaz Hendropriyono. Setelah dituding terlibat pembantaian 6 Laskar FPI, Diaz juga dituding Habib Rizieq ikut memenjarakannya. 

SURYA.co.id | JAKARTA - Inilah reaksi Diaz Hendropriyono dituding terlibat pembantaian 6 Laskar FPI (Fornt Pembela Islam) dan memenjarakan Rizieq Shihab alias Habib Rizieq.

Diaz saat ini menjabat sebagai Staf Kepresidenan Bidang Intelejen sekaligus adik ipar Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal Adnikan Perkasa.

Setelah mengetahui tudingan Rizieq Shihab dalam pledoi yang dibacakan saat sidang lanjutan kasus hasil tes swab palsu di RS UMMI, Bogor, Diaz yang juga Ketua Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia periode ini pun angkat bicara. 

Dalam pledoinya, mantan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu mengkait-kaitkan cuitannya di Twitter dengan kasus yang dialami sekarang.

Tak hanya Diaz, pegiat media sosial Denny Siregar pun ikut diseret. Rizieq menilai, cuitan Denny Siregar yang disebutnya sebagai BuzzerRp lebih vulgar. 

Baca juga: Biodata Diaz Hendropriyono Adik Ipar Jenderal Andika Perkasa Disebut Ikut Penjarakan Rizieq Shihab

Namun, Diaz tak banyak komentar terkait tudingan Rizieq Shihab. Putra Jenderal (Purn) AM Hendropriyono itu minta Rizieq membuktikan tuduhannya. 

Karena itu, Diaz pun menyebut Rizieq hanya berbicara tanpa menunjukan bukti-bukti yang kuat.

Sehingga, ia mengaku tak perlu merespons tudingan itu terlalu berlebihan.

"Rizieq bisa aja lah, pepesan kosong," kata Diaz saat dikonfirmasi Tribunnews (grup SURYA.co.id), Jumat (11/6/2021).

Tidak terima dituntut 6 tahun kurungan penjara

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved