Breaking News:

Persebaya Surabaya

Pemain Asing Persebaya Surabaya Lengkap Pertengahan Juni 2021 dan Siap Tampil di Liga 1

Persebaya Surabaya masih menunggu dua pemain asing lainnya, yakni Alie Sesay dan Bruno Moreira Soares.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami
Persebaya
Taisei Marukawa dan Jose Wilkson Teixeira. Pemain Asing Persebaya Surabaya Lengkap Pertengahan Juni 2020 untuk Bermain di Liga 1 

Penulis: Khaeirul Amin | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya sudah mengikat kontrak dua pemain asing, yakni Taisei Marukawa dan Jose Wilkson Teixeira. Kedua pemain asal Jepang dan Brasil itu juga sudah ikut gabung latihan Bajul Ijo proyeksi Liga 1 2021.

Persebaya Surabaya masih menunggu dua pemain asing lainnya, yakni Alie Sesay dan Bruno Moreira Soares. Mereka berdua masih berada di Jakarta menjalani karantina sebelum terbang ke Surabaya guna gabung Persebaya.

Alie Sesay merupakan pemain asal Sierra Leone, Inggris, yang diproyeksikan Persebaya Surabaya sebagi bek. Sedangkan Bruno Moreira Soares merupakan seorang gelandang asal Brasil.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso cukup optimis pemain asingnya akan komplet pertengahan bulan Juni ini.

Hingga saat ini baru dua pemain asing yang sudah ikut berlatih dengan tim, Taisei Marukawa (gelandang/Jepang) dan Jose Wilkson Teixeira (striker/Brasil).

Dua calon pemain Persebaya lain, Alie Sesay (bek/Inggris) dan Bruno Moreira Soares (gelandang/Brasil) sedang menjalani karantina di Jakarta.

"Pemain asing lain, dua-duanya sudah di Jakarta, AliIinsya Allah Jumat (hari ini) datang, Bruno masih harus karantina satu minggu, nanti paling tidak tanggal 15 semua sudah komplet," kata Aji Santoso.

Meski akan lengkap pertengahan bulan ini, waktu yang tersisa menatap masa persiapan Liga 1 2021 yang akan kick off 10 Juli mendatang cukup mepet.

Apalagi, ini akan menjadi musim pertama empat pemain asing itu mentas di kompetisi tanah air.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved