Breaking News:

Persik Kediri

Jadwal Pemain Asing Persik Kediri Gabung Andri Ibo dkk

Persik Kediri sedang menunggu kedatangan empat pemain asing utuk bermain di Liga 1 2021.

surya.co.id/farid mukarrom
Pemain Persik Kediri saat berlatih di Stadion Brawijaya beberapa waktu lalu. Tim Maca Putih sedang menunggu kedatangan pemain asing 

Penulis: Farid Mukarrom | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | KEDIRI - Persik Kediri sedang menunggu kedatangan empat pemain asing utuk bermain di Liga 1 2021.

Kebutuhan pemain Persik Kediri tinggal tambahan pemain asing. Sedang pemain lokal dirasa sudah cukup dan akan dimaksimalkan.

Empat pemain asing yang akan merapat ke Persik Kediri, yakni dua pemain asal Benua Eropa, satu pemain Amirika Latin dan satu pemain lainnya asal negara Asia.

Media Officer Persik Kediri Anwar Bahar Basalamah menyampaikan, saat ini sudah ada progres yang baik terkait kedatangan pemain asing.

"Insya Allah ada empat pemain asing yang siap merapat ke Persik. Satu pemain dari Asia, kemudian satu Amerika Latin, dan dua orang pemain Eropa," ujar Anwar Bahar Basalamah kepada SURYA.co.id Jumat (11/6/2021).

Menurut Basalamah, untuk keseluruhan pemain asaing sedang menjalani proses pengurusan administrasi dengan pihak manajemen Persik Kediri.

"Kalau untuk kapan kedatangan waktunya belum bisa kami pastikan. Namun sebelum kick off semua pemain ini akan diupayakan tuntas datang," jelasnya.

Basalamah menjelaskan, keseluruhan pemain asing yang akan didatangkan ini diharapkan bisa mengisi kekurangan Persik Kediri untuk ikuti kompetisi Liga 1 2021.

"Semuanya pemain ini berdasarkan kebutuhan klub yang disampaikan tim Pelatih kepada Manajemen Persik," tuturnya.

Seperti yang diketahui sebelumnya satu bulan menjelang Kompetisi Liga 1 Persik Kediri belum mendatangkan satu pemain asing.

Tak hanya suporter Persik Kediri yang merasakan kekhwatiran ini, pelatih Persik Joko Susilo juga merasakan hal yang sama.

Dalam berbagai kesempatan saat diwawancarai, Joko Susilo menyampaikan kebutuhan pemain asing ini sangat penting untuk mengisi pos kekurangan di starting line-up terbaiknya.

"Tinggal tunggu pemain asing, ya mudah-mudahan cepat gabung. Saya yakin dengan tambahan pemain asing Persik tambah kuat dan siap di kompetisi (liga 1)," cetus Joko Susilo.

Penulis: Farid Mukarrom
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved