Breaking News:

EURO 2020

Italia vs Turki di EURO 2020, Gli Azzurri Wajib Ekstra Waspada

Laga Timnas Italia vs Timnas Turki dijadwalkan menjadi duel pembua Piala Eropa atau EURO 2020.

Twitter.com/EURO2020
Laga Timnas Italia vs Timnas Turki dijadwalkan menjadi duel pembua Piala Eropa atau EURO 2020. Kedua tim akan bermain di Stadion Olimpico Roma, Jumat (11/6/2021) 

SURYA.co.id - Laga Timnas Italia vs Timnas Turki dijadwalkan menjadi duel pembua Piala Eropa atau EURO 2020. Kedua tim akan bermain di Stadion Olimpico Roma, Jumat (11/6/2021) waktu setempat atau Sabtu pukul 02.00 WIB.

Laga Timas Italia vs Timnas Turki diprediksi menarik. Italia sebagai tim tuan rumah dipastikan akan memburu kemenangan perdana supaya langkahnya di pertandingan berikutnya lebih mudah.

Bagi Italia, nampaknya wajib berhati-hati dengan para pemain Turki. Jika tidak waspada, Italia bisa saja mengalami kesulitan.

Pasalnya, tim Turki yang berlaga dalam EURO 2020 kali ini tengah dinaungi keajaiban dari dua klub kuda hitam Eropa.

Kedua klub yang dimaksud, yakni juara Liga Prancis, Lille, dan jawara Piala FA, Leicester City.

Kedua klub tersebut secara mengejutkan mampu meraih trofi di tengah dominasi para klub raksasa di negaranya masing-masing.

Lille sukses keluar sebagai kampiun Liga Prancis 2020-2021 setelah bersaing ketat dengan juara bertahan, Paris Saint-Germain.

Bahkan, Lille harus bersaing hingga pertandingan terakhir untuk merengkuh trofi pertama mereka dalam sepuluh tahun terakhir.

Lille finis di puncak klasemen dengan koleksi 83 poin atau unggul sebiji poin dari PSG yang berada di posisi kedua dengan 82 poin.

Dalam skuad Turki saat ini, ada tiga pemain yang berperan besar dalam kejayaan Lille musim ini.

Halaman
12
Editor: Fatkhul Alami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved