Breaking News:

Persebaya Surabaya

Cara Aji Santoso Percepat Adaptasi Pemain Asing di Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya tinggal menunggu keatangan dua pemain asing, yakni Bruno Moreira Soares (Brasil) dan Alie Sesay (Inggris)

Persebaya
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso punya cara supaya kondisi fisik dan adaptasi pemain asingnya dengan Rendi Irwan dkk berjalan secara baik. 

Penulis: Khairul Amin | Editor: fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya tinggal menunggu keatangan dua pemain asing, yakni Bruno Moreira Soares (Brasil) dan Alie Sesay (Inggris).

Bruno Moreira Soares dan Alie Sesay sudah tiba di Indonesia dan masih menjalani karantina di Jakarta sehingga belum bisa ke Persebaya Surabaya.

Setelah masa karantna di Jakarta selesai, Bruno Moreira Soares dan Alie Sesay terbang ke Surabaya guna bergabung lathan tim Persebaya Surabaya.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso punya cara supaya kondisi fisik dan adaptasi pemain asingnya dengan Rendi Irwan dkk berjalan secara baik.

Aji Santoso melakukan upaya khusus untuk mempercepat adaptasi pemain asingnya di tengah persiapan menatap Liga 1 2021 semakin mepet.

Hingga hari ini, ada dua pemain asing baru yang bergabung latihan dengan Persebaya, Taisei Marukawa (gelandang/Jepang) dan Jose Wilkson Teixeira (striker/Brasil).

Taisei bergabung lebih awal, sementara Jose Wilkson baru ikuti latihan tim sekali pada Rabu (9/6/2021), kemarin tim diliburkan.

"Dia (Jose Wilkson) sudah mulai tidak canggung bermain dengan temen-temen," kata Aji Santoso usia latihan tim, Jumat (11/6/2021).

"Walaupun memang menurut saya masih perlu adaptasi, tetapi latihan kedua kali buat Wilkson ini saya lihat dia mulai merasa nyaman," tambahnya.

Halaman
123
Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved