Breaking News:

EURO 2020

Bek Arema FC Prediksi Italia Tak Kesulitan Atasi Turki di Laga Pembuka EURO 2020

Ikhfanul Alam antusias menyambut Piala Eropa atau EURO 2020. Bek Arema FC itu sangat senang lantaran pertandingan pembuka Italia vs Timnas Turki

dokumen surya.co.id
Ikhfanul Alam, bek Arema FC menjagokan Italia bisa juara Piala Eropa atau EURO 2020 

Penulis: Dya Ayu | Editor: Fatkhil Alami

SURYA.co.id | MALANG - Ikhfanul Alam antusias menyambut gelaran Piala Eropa atau EURO 2020. Bek Arema FC itu sangat senang lantaran pertandingan pembuka memanggungkan Timans Italia vs Timnas Turki.

Laga Timans Italia vs Timnas Turki dijadwalkan digelar di Stadion Olimpico Roma, Italia pada Sabtu (12/6/2021) pukul 02.00 WIB dini hari.

Ikhfanul Alam memprediksi, Italia akan mampu meraih kemenangan saat meladeni Turki pada pertandingan yang digelar di Stadion Olimpico Roma itu.

Selain karena memang Timnas Italia merupakan negara jagoannya dalam Piala Eropa 2020 ini, Ikhfanul Alam menilai secara materi pemain, tim Italia lebih unggul dan berpengalaman dibanding Turki.

"Saya yakin Italia akan bisa meraih hasil memuaskan pada pertandingan besok, dan semoga saja bisa lolos fase grup," kata Ikhfanul Alam pada Surya, Jumat (11/6/2021).

Meski Italia lebih diunggulkan namun bukan berarti Turki akan mudah dikalahkan. Pasalnya dari catatan enam pertandingan terakhirnya, Turki tak terkalahkan. Hakan Calhanoglu dkk meraih empat kemenangan dan dua hasil imbang, dua kemenangan yang diraih diantaranya ada kemenangan atas Belanda dan Norwegia.

"Untuk Italia, mungkin sempat tertatih di gelaran kemarin-kemarin, karena banyak pemain muda, tapi sekarang mereka lebih berpengalaman dan semoga bisa lolos fase grup," ujarnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved