Breaking News:

DPRD Surabaya

Wakil Ketua DPRD Surabaya Berharap Bangkalan Membaik dan Lonjakan Bisa Diatasi

Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya Reni Astuti berharap agar lonjakan covid-19 di Bangkalan bisa segera diredam.

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Parmin
surya.co.id/sugiharto
Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya Reni Astuti. 

SURYA.co.id |SURABAYA - Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya Reni Astuti berharap agar lonjakan covid-19 di Bangkalan bisa segera diredam. Karena, Surabaya sebagai daerah terdekat, dengan mobilitas warganya bisa terdampak atas situasi di Bangkalan.

"Tidak perlu menyudutkan daerah lain. Pandemi ini tidak memandang wilayah. Yang terpenting adalah penanganan bersama. Fokus pada penanganan ini. Semoga semuanya cepat selesai," kata Reni Astuti, Kamis (10/6/2021).

Ia berharap semua pihak berjalan bersama mengupayakan suasana makin membaik. Ekonomi yang sudah mulai menggeliat bisa terus bergerak. Sementara laju penyebaran covid harus dihentikan.

Pimpinan DPRD ini berharap semua bisa diatasi. Pengalaman setahun lebih diharapkan bisa membantu memandu dalam penanganan covid.

Diakui Reni, bahwa efek klaster Bangkalan akan terasa. Misalnya, rencana pembelajaran secara tatap muka (PTM) di Kota Surabaya bisa dievaluasi lagi.

Seperti diketahui, Surabaya merencanakan PTM pada tahun ajaran baru pada Juli 2021 mendatang. Ini juga sesuai arahan dari Kemendikbud.

Persiapan pun sudah dilakukan. Sudah banyak sekolah di Surabaya yang sudah siap menyambut PTM. Sejumlah assesment juga sudah dilakukan. Bahkan juga siap dengan satgas mandiri .

"Lonjakan kasus di Bangkalan ini akan terus dipantau. Semoga efeknya tidak menyebabkan lonjakan di Surabaya. Diharapkan PTM tetap berjalan seusai rencana," harap Reni Astuti

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved