Breaking News:

Berita Surabaya

Tiru Jejak Cak Eri, Sejumlah Camat di Surabaya mulai Ngantor di Balai RW, ini Tujuannya

"Sehinggga saya akhirnya tergugah juga. Saya akhirnya mulai Senin (7/6/2021) malam berkantor di RW Kelurahan Kandangan," terang Muslich.

Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Parmin
surya.co.id/bobby constantine koloway
Camat Benowo, Surabaya, Muslich Hariyadi berkantor di Balai RW.  

SURYA.co.id, SURABAYA - Meniru jejak Wali Kota Eri Cahyadi yang ngantor di Kelurahan-kelurahan, sejumlah camat di Surabaya mulai berkantor di Balai RW.

Salah satunya dilakukan Camat Benowo, Surabaya, Muslich Hariyadi.

Ia menjelaskan bahwa dirinya telah berkantor di Balai RW sejak Senin (7/6/2021) lalu.

Ia membuka pelayanan kepada warga di Balai RW. Ini dilakukannya karena terinspirasi dengan apa yang telah diinisiasi Wali Kota Eri Cahyadi dengan berkantor di kelurahan.

"Kita terinspirasi oleh Bapak Wali Kota. Beliau mau berkantor di kelurahan. Terakhir kemarin beliau berkantor di Kelurahan Sememi, Kecamatan Benowo dengan sepenuh hati melayani warga, kita dampingi," kata Muslich, Kamis (10/6/2021).

Menurut Muslich, Cak Eri Cahyadi membuka layanan di kantor kelurahan, banyak warga yang datang untuk berkeluh kesah. Bahkan, ada pula yang datang untuk menanyakan masalah pembangunan hingga memberikan apresiasi.

"Sehinggga saya akhirnya tergugah juga. Saya akhirnya mulai Senin (7/6/2021) malam berkantor di RW Kelurahan Kandangan," terangnya.

Muslich juga berkantor di Balai RW 1 Kelurahan Sememi, Kecamatan Benowo.

Dalam sepekan, dia pun berupaya dapat berkantor dua sampai tiga kali di Balai RW.

"Kita bergilir ke RW-RW, Insya Allah seminggu dua sampai tiga kali. Dan kita berkantornya malam. Karena kalau pagi RT/RW-nya kerja. Kita berkantor sekitar pukul 19.00 - 21.00 WIB atau 22.00 WIB," ungkap Muslich.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved