Breaking News:

Regional

Tengah Malam Pak Kades Berduaan dengan Istri Orang, Digerebek Warganya Sendiri

Ketika penggerebekan berlangsung, Pak Kades sempat berusaha kabur lewat jendela. Namun ada warga yang menjaga, sehingga Pak Kades tidak berani lompat

surya/sutono
Ratusan warga Desa Cangkringrandu, Perak, Jombang, menempel sejumlah poster saat berdemo di Balai Desa, menuntut Sumarto, kades mereka mundur dari jabatannya karena kepergok berduaan di hotel bersama perempuan bukan istrinya, Rabu (23/3/2016). 

SURYA.CO.ID - Pak Kades ini tak bisa.menyembunyikan rasa malunya saat digerebek warganya saat berduaan dengan istri orang (selngkuhan). Kades hanya menundukkan wajah saat digelandang warga dari dalam rumah wanita yang diselingkuhi.

Meski kejadiannya tengah malam, warga sekitar pads ngumpul menyaksikan perbuatan kadesnya itu.

Ketika penggerebekan berlangsung, Pak Kades sempat berusaha kabur lewat jendela. Namun ada warga yang menjaga, sehingga Pak Kades tidak berani melompat.

Peristiwa itu sendiri terjadi di salah satu desa di Kecamatan Jirak Jaya, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Senin (7/6/2021) malam.

Informasi yang dihimpun, warga mengetahui Pak Kades berduaan dengan istri orang karena ada yang melihat Pak Kades datang ke rumah wanita bwrsuami saat malam hari.

Yang membuat warga curiga, sewaktu datang ke rumah perempuan Pak Kades lewat pintu belakang. Sementara suami wanita itu tidak ada di rumah.
Warga yang mencium gelagat tak sedap, akhirnya menggerebek Pak Kades.

ILUSTRASI
ILUSTRASI (Tribunnews)

Camat Jirak Jaya, Yudi Suhendra mengatakan, permasalahan tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan antara kedua belah pihak.

Pihaknya juga sudah melaporkan kejadian tersebut pada pimpinannya.

“Sudah dimediasi antara keduanya, dari mediasi tersebut menghasilkan musyawarah mufakat dan secara kekeluargaan,” kata Yudi, Rabu (8/6/21).

Sementara terkait permasalahan tersebut pihaknya akan menyampaikan surat kepada Bupati melalui dinas PMD.

Halaman
1234
Editor: Anas Miftakhudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved