Breaking News:

Persebaya Surabaya

Tekad Jose Wilkson di Persebaya Surabaya Usai Tahu David da Silva Raja Gol Bajul Ijo

Jose Wilkson Teixeira Rocha cukup percaya diri bergabung dengan Persebaya Surabaya di Liga 1 2021

Persebaya
Jose Wilkson Teixeira Rocha cukup percaya diri bergabung dengan Persebaya Surabaya di Liga 1 2021 

Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - Jose Wilkson Teixeira Rocha cukup percaya diri bergabung dengan Persebaya Surabaya di Liga 1 2021. Striker Bajul Ijo asal Brasil itu mengaku akan memberikan kemampuan terbaiknya.

Demi ambisinya bisa tampil baik bersama Persebaya Surabaya di Liga 1 2021, Jose Wilkson Teixeira Rocha langsung ikut gabung dalam latihan tim Bajul Ijo pada rabu (9/6/2021).

Padahal, Jose Wilkson Teixeira Rocha baru tiba di Surabaya pada Selasa (8/6/2021) malam. Begitu dinyatakan lolos tes medis, Joase Wilkson bergegas ikut laihan bersama Rendi Irwan dkk.

Ia bahkan tidak sabar ingin segera turun di laga resmi bersama Persebaya.

"Saya sangat senang di sini, saya tahu ini tantangan besar buat saya, dan latihan pertama saya, saya harus berlatih lebih," kata Jose Wilkson usai latihan tim, Rabu (9/6/2021).

"Ketika saya datang ke sini saya tahu negara ini, saya tahu Indonesia. Saya harus kerja keras setiap hari," tekad pemain 29 tahun itu.

Berlatih pertama, Jose Wilkson tidak menyangkal bahwa ada sedikit kelelahan yang dirasakan karena seminggu tidak berlatih dengan tensi tinggi karena menjalani karantina di Jakarta.

"Saya sekarang kelelahan, tapi ini bagus buat saya, ini profesi saya, dan saya tahu negara ini, saya harus berlatih lebih, saya di sini untuk itu," paparnya.

Bahkan, ia bertekad bisa samai catatan apik striker asing Persebaya musim sebelumnya, David da Silva.

Halaman
123
Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved