Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia 2022

Shin Tae-yong Ungkap Hasrat Peman Timnas Indonesia Jelang Hadapi Uni Emirat Arab

Timnas indonesia sedang konsentrasi menyambut pertandingan terakhir grup G Kualifiaksi Piala Dunia 2022 menghdapi tuan rumah Uni Emirat Arab (UEA)

PSSI
Para pemain Timnas indonesia sedang konsentrasi menyambut pertandingan terakhir grup G Kualifiaksi Piala Dunia 2022 menghdapi tuan rumah Uni Emirat Arab (UEA). 

SURYA.co.id | DUBAI - Timnas Indonesia menelan kekalahan telak 0-4 dari Vietnam dalam Kualifikasi Pila Dunia 2022 grup G zona Asia. Hasil buruk tersebut sudah dilupakan Evan Dimas dkk.

Kini Timnas indonesia sedang konsentrasi menyambut pertandingan terakhir grup G Kualifiaksi Piala Dunia 2022 menghdapi tuan rumah Uni Emirat Arab (UEA).

Duel Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab (UEA) dijadwalkan dihelat pada Jumat (11/6/2021) malam.

Bagi Timnas Indonesia, laga mengdahapi Uni Emirat Arab (UEA) tetap penting, kendati peluang tim Garuda ke babak selanjutnya sudah tertutup.

Timnas Indoensia baru memperoleh satu poin dari hasil 2-2 saat menghadapi Thailand, 3 Juni 201.

Evan Dimas dkk pun harus rela menempati posisi juru kunci klasemen grup G Kualifikasi Pialad Dunia 2022.

Menyambut lawan Uni Emurat Arab (UEA) besok, Shin Tae-yong mulai mempersiapkan diri pasukannya. Pelatih Timnas Indoensia sudah memanaskan para pemain tim Garuda dalam latihan di di lapangan milik UAE FA, pukul 20.00 waktu setempat dan berlangsung selama hampir dua jam.

Shin tae-yong dan timnya bertekad bisa memberikan hasil maksimal di laga terakhir menghdapi tuan rumah Uni Emirat Arab (UEA).

“Kita sudah melupakan kekalahan itu, pemain juga sudah bisa melupakannya, tadi saat latihan pagi hari kami berikan hiburan disela-sela latihan," ucap Shin Tae-yong dikutip Surya.co.id dari laman PSSI.

Shin Tae-yong pun terus memeompa semangat Evan Dimas dkk supaya tidak kecil hati. Pelatih asal Korea Selatan itu punya ambisi untuk tampil terbaik di laga terakhir nanti.

"Hasrat dan kemauan para pemain (Timnas Indonesia) masih tetap sama dan tinggi, suasana tim sudah kembali lagi, sehingga kami siap melawan UEA dan bisa memberikan hasil positif,” harap eks pelatih Timnas Korsel di Piala Dunia 2018 ini.

Pelatih Timnas indonesia, Shin Tae-yong membei semangat ke Evan Dimas dkk jelang lawan Uni Emirat Arab (UEA) dalan Kualifikasi Piala Dunia 2022.
Pelatih Timnas indonesia, Shin Tae-yong membei semangat ke Evan Dimas dkk jelang lawan Uni Emirat Arab (UEA) dalan Kualifikasi Piala Dunia 2022. (PSSI)

“Kondisi tim baik. Sore hari latihan evaluasi tim, kami akan perbaiki semuanya. Saya harap pemain bisa tetap bekerja keras mengerahkan semuanya di atas lapangan demi negaranya, saya rasa, pemain juga tidak ingin kalah lagi,” pungkas Shin tae-yong.

Sesudai ajdwal, Timnas Indonesia akan menghadapi tuan rumah Uni Emirat Arab (UEA) di Stadion Zabeel, Dubai, Jumat (11/6/2021) pukul 20.45 waktu setempat.

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved