Breaking News:

Regional

Ranjang Berdenyit Tengah Malam, Ternyata Tubuh Istri Ditindih Pria Bugil

Setelah peristiwa berdarah, MN langsung mendatangi Polres Rote Ndao untuk melaporkan kejadian tersebut dan menyerahkan diri.

Editor: Anas Miftakhudin
KOLASE WARTA KOTA
Ilustrasi 

SURYA.CO.ID - Kamis (10/6/2021) dini hari, tidur MN (28) terganggu setelah terusn-menerus mendengar suara ranjang tidur yang ditempati istrinya berdenyit.
Mendengar suara aneh, pria asal Kecamatan Rote Barat Laut, Kabupaten Rote Ndao yang semula tidur di kamar depan rumahnya mengecek kamar yang ditempati istrinya, MHY.

"Mendengar suara aneh, MN bergegas bangkit dan menuju ke kamar MHY," kata Kasubbag Humas Polres Rote Ndao Aiptu Anam Nurcahyo.

Ketika akan mendorong pintu kamar, pintu dalam kondisi terkunci dari dalam. Akhirnya MN mendobrak pintu kamar dan mendapati seorang pria berinisial TL tak memakai busana.

TL saat itu sedang berada diatas tubuh MHY dengan posisi menindih istrinya.

Dikutip TribunJakarta.com dari Poskupang, TL juga mencekik MYH dan di tangan kanannya memegang sebuah gunting.

Melihat istrinya dijamah orang lain, sontak MN marah. MN lantas memukul TL sehingga terjatuh dari tempat tidur.

"Mendapati kejadian itu, kemudian pelaku langsung memukul korban di bagian wajah sebanyak 1 kali menggunakan tangan kanan, sehingga korban terjatuh dari tempat tidur," sambungnya.

MN kemudian menekan TL ke lantai dan selanjutnya mengambil sebilah parang yang biasa disimpan di lantai samping kaki tempat tidur.

MN seketika itu menikam TL sebanyak satu kali di bagian perut kanan dan satu kali di paha bagian kanan.

Setelah peristiwa berdarah, MN langsung mendatangi Polres Rote Ndao untuk melaporkan kejadian tersebut dan menyerahkan diri.
Mendapati laporan tersebut anggota Piket Polres Rote Ndao dan Polsek Rote Barat Laut yang dipimpin oleh KBO Sat Reskrim AIPTU Stefanus Palaka mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.
Selanjutnya, TL dibawa ke RSUD Ba'a untuk divisum.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved