Breaking News:

Persela Lamongan

Persela Lamongan Punya Lapangan Latihan Sendiri di Tahun 2021 Ini

Persela Lamongan sebentar lagi memiliki lapangan sebagai tempat latihan. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir akan membangun lapangan khusus latihan

SURYA.co.id | LAMONGAN - Persela Lamongan sebentar lagi memiliki lapangan sebagai tempat latihan. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini akan membangun lapangan yang khusus dipakai untuk latihan.

Manajemen Persela Lamongan berencana membangun lapangan latihan mulai pada 2021 ini. Lahan sudah disiapkan dan segera dibangun.

"Kita siapkan lahan, nanti di sana akan ada lapangan yang kita khususkan untuk latihan," kata Yuhronur, bos Perela Lamongan dikutip dari halaman resmi klub.

Lahan yang sudah siap dibangun itu tidak hanya dibangun satu lapangan latihan Persela yang tampil di Liga 1, tapi juga akan ada lapangan untuk Persela Football Academy (PFA).

Sejauh ini Persela Lamongan belum memiliki lapangan untuk latihan tim.

Proses latihan yang dilakukan Persela lamongan selalu pakai di Stadion Surajaya yang sekaligus menjadi homebase mereka untuk menggelar pertandingan resmi.

"Kita siapkan lapangan untuk latihan sendiri dan untuk PFA sendiri. Tentu lapangannya sesuai standar," kata Yuhronur.

Yuhronur berharap pembangunan lapangan latihan untuk Persela dan PFA bisa dimulai tahun ini.

"Ini sudah mulai kita persiapkan, mudah-mudahan tahun ini bisa dikerjakan, karena kita harus pematangan tanah dulu dan sebagainya. Tapi yang jelas kita persiapkan," terang Yuhronur yang juga bupati Lamongan ini.

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved