Breaking News:

Persik Kediri

Pelatih Persik Kediri Joko Susilo Siapkan 2 Skenario saat Lawan Dewa United, Komposisi Belum Utuh

Pelatih Persik Kediri Joko Susilo mewaspadai penuh kekuatan tim Dewa United dalam laga uji coba yang akan digelar pada Rabu (9/6/2021).

SURYA/Farid Mukarom
Suasana latihan Persik di Stadion Brawijaya Kediri 

SURYA.co.id, Kediri - Pelatih Persik Kediri Joko Susilo mewaspadai penuh kekuatan tim Dewa United dalam laga uji coba yang akan digelar pada Rabu (9/6/2021).

Gethuk sebutan akrab Joko Susilo menyampaikan bahwa Dewa United mempunyai rekor yang cukup baik jika bertemu dengan klub Liga 1.

Salah satunya dalam dua laga terakhir saat melawan Borneo dan Barito meraih hasil imbang, artinya belum terkalahkan.

Selain itu Gethuk menyampaikan bahwa dirinya juga fokus untuk memperbaiki tim Persik. Sebab yang bisa dilakukan saat ini adalah membangun pondasi tim dengan pemain lokal.

"Mungkin kemarin saat lawan Persipura Jayapura kita akan memakai tiga skenario. Kalau pertandingan nanti kita hanya akan memakai satu atau dua skenario," ungkapnya.

Selain itu Mantan Pelatih Arema FC ini juga menyampaikan untuk kondisi pemainnya ada beberapa yang dipastikan tak akan dimainkan. Salah satunya adalah striker anyar Muhammad Ridwan yang alami cedera.

“Belum bisa dipastikan ini tadi dia masih belum bisa ikut latihan,” imbuh Joko Susilo.

Sementara itu Striker Septian Bagaskara juga diragukan akan tampil pada pertandingan sore hari nanti. Pasalnya Top Skorer Liga 3 2018 ini mengalami sakit demam atau meriang, sehingga ia diragukan akan tampil.

Selanjutnya Pelatih asal Cepu Jawa Tengah ini menjelaskan bahwa seluruh skuadnya terus menunjukkan progres yang cukup signifikan.

"Secara komposisi tim memang kita masih belum utuh.

Halaman
12
Penulis: Farid Mukarrom
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved