Breaking News:

Berita Kediri

Ojol Kediri Tersinggung Disebut Pekerja Rendahan Keleke Mambu Kecut Kabeh hingga Akan Lapor Polisi

Komentar pedas dilontarkan akun diojeffryandy16 bernada ujaran kebencian menyinggung ojol yang menyebut pekerja rendahan dan ketiaknya bau kecut semua

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Iksan Fauzi
Kolase SURYA.co.id/Didik Mashudi
Perwakilan driver ojol Kediri memperlihatkan komentar warganet yang bernada ujaran kebencian di Instagram. Para driver ojol Kediri tersinggung disebut sebagai pekerja rendahan dan ketiaknya bau kecut semua oleh warganet. Mereka berencana melaporkan akun warganet tersebut kepada Polres Kediri Kota. 

SURYA.co.id | KEDIRI - Komentar pedas akun diojeffryandy16 bernada ujaran kebencian menyinggung ojek online ( ojol) yang menyebut pekerja rendahan dan ketiaknya bau kecut semua.

"keteknya bau kecut semua hate ojol pekerja rendahan" dan "ojol keleke mambu kecut kabeh".

Kalimat itu membuat para ojol di Kediri bereaksi hingga berencana melaporkan kepada pihak kepolisian untuk mengusut tuntas.

diojeffryandy16 memberikan komentar itu di foto yang viral di sosial media Instagram.

Foto tersebut memperlihatkan antrean ojol di gerai McDonalds Kediri Mall untuk memesan BTS Meal.

Antrean itu mengakibatkan kerumunan masyarakat dan driver ojol hingga Satgas Covid 19 Kota Kediri menutup gerai McDonald selama 3 hari.

Foto tersebut mengundang banyak komentar dari warganet. Namun di antara ratusan komentar, pemilik akun diojeffryandy16 memberikan komentar yang melecehkan pekerjaan ojek online.

Dua komentar yang mengakibatkan para driver ojol tersinggung yakni, "keteknya bau kecut semua hate ojol pekerja rendahan" dan "ojol keleke mambu kecut kabeh".

Kamis (10/6/2021), perwakilan driver ojol berencana melaporkan ujaran kebencian yang dinilai telah merendahkan martabat para pengemudi ojek online ke Polres Kediri Kota.

Haryanti, perwakilan driver ojek online Kediri Raya mengaku awalnya mengetahui ada ujaran kebencian setelah diberitahu anaknya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved