Breaking News:

Persebaya Surabaya

Komitmen Jose Wilkson ke Persebaya Surabaya Usai Teken Kontrak Satu Tahun Bersama Bajul Ijo

Resmi sudah Jose Wilkson Teixeira Rocha dikontrak Persebaya Surabaya. Striker asal Brasil itu diikat kontrak oleh Bajul Ijo dalam durasi satu musim

Persebaya
Resmi sudah Jose Wilkson Teixeira Rocha dikontrak Persebaya Surabaya. Striker asal Brasil itu diikat kontrak oleh Bajul Ijo dalam durasi satu musim 

SURYA.co.od | SURABAYA - Resmi sudah Jose Wilkson Teixeira Rocha dikontrak Persebaya Surabaya. Striker asal Brasil itu diikat kontrak oleh Bajul Ijo dalam durasi satu musim kompetisi Liga 1 2021.

Dengan dikontraknya Jose Wilkson Teixeira Rocha, dia menjadi rekrutmen pemain asing kedua bagi Persebaya Surabaya.

Sebelum mengikat kontrakJose Wilkson Teixeira Rocha, Persebaya Surabaya lebih dulu mengamankan jasa pemain asal Jepang, Taisei Marukawa.

Seperti halnyaJose Wilkson Teixeira Rocha, Persebaya Surabaya juga mengikat kontrak Taisei Markawa selama satu tahun kompetisi.

Begitu resmi menanadatangani kontrak di Persebaya Surabaya, Jose Wilkson merasa gembira. Dia bakal menajdi bagian tim Bajul Ijo guna mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

"Saya sangat senang sekali akhirnya resmi menjadi bagian dari klub sebesar Persebaya. Saya sudah tidak sabar untuk berlatih," kata Wilkson di kutip Surya.co.id dari laman resmi Persebaya, Kamis (10/6/2021).

Setelah resmi teken kontrak, Jose Wilkson langsung menyatakan komitmennya kepada Persebaya Surabaya.

Dia berkomitmen memberikan yang terbaik bagi tim Bajul Ijo dalam kompetisi Liga 1 2021.

Baginya, prestasi individual akan mengikuti apabila klub Persebaya yang dibelanya juga bisa tampil maksimal.

"Yang pasti saya harus berusaha lebih keras lagi. Kalau Taisei menargetkan 10 gol, maka saya akan berusaha mencetak gol sebanyak-banyaknya," ucap eks pemain Hibernians FC tersebut.

Halaman
12
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved