Breaking News:

Ini Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 17, Cek di www.prakerja.go.id, Lalu Ikuti Langkah Ini

Informasi pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 17 diketahui dari postingan di akun Instagram, @prakerja.go.id.

Prakerja.go.id
Ilustrasi - Pendaftaran Kartu Prakerja 

SURYA.co.id I JAKARTA - Manajemen Kartu Prakerja resmi mengumumkan hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 17, Kamis (10/6/2021) malam ini.

Informasi pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 17 diketahui dari postingan di akun Instagram, @prakerja.go.id.

Para pendaftar yang dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 17 akan mendapatkan SMS pengumuman. "Selamat bagi Sobat yang telah mendapat SMS pengumuman sebagai penerima Kartu Prakerja Gelombang 17!" tulis akun @prakerja.go.id sebagaimana dikutip Tribunnews.com.

Selain lewat SMS pengumuman, masyarakat juga dapat mengecek apakah mereka lolos Kartu Prakerja Gelombang 14 lewat situs resmi www.prakerja.go.id.

Bila Anda termasuk salah satu peserta yang lolos, maka dapat segera mengikuti pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 17.

Kartu Prakerja gelombang 17 adalah gelombang tambahan yang dibuka untuk menyerap kepesertaan dari gelombang 12-16 yang dicabut.

Hal itu lantaran mereka tidak membeli pelatihan dalam waktu 30 hari sejak mereka ditetapkan sebagai penerima Kartu Prakerja.

Dengan dibukanya gelombang 17, Louisa mengatakan target program kartu prakerja di semester 1 tahun 2021 telah tercapai.

"Gelombang 17 adalah gelombang terakhir untuk semester 1-2021."

"Dengan penutupan gelombang 17 maka target penyerapan 2,7 juta penerima Kartu Prakerja di Semester 1 tahun 2021 dengan dana Rp 10 triliun telah terpenuhi," kata Head of Communication PMO Kartu Prakerja, Louisa Tuhatu kepada Tribunnews.com, Selasa (8/6/2021).

Halaman
123
Editor: Suyanto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved