Breaking News:

Persik Kediri

Evaluasi Persik Kediri Usai Lakoni Uji Coba Lawan Persipura Jayapura dan Dewa United

Persik Kediri terus mempersiapkan diri menyambut Liga 1 2021 yang dihelat pada Juli 2021 nanti

Surabaya.Tribunnews.com/Farid Mukarrom
Agil Munawar (kiri), pemain Persik Kediri mendapat kawalan ketat dari pemain Dewa United dalam pertnadingan uji coba di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Rabu (9/6/2021). Evaluasi Persik kediri Usai Lakoni Uji Coba Lawan Persipura Jayapura dan Dewa United 

SURYA.co.id | KEDIRI - Persik Kediri baru saja menyelesaikan uji coba lawan Dewa United yang berakhir 2-0 untuk Macan Putih. Persik Kediri terus mempersiapkan diri menyambut Liga 1 2021 yang dihelat pada Juli 2021 nanti.

Sebelumnya, Persik Kediri juga menggelar pertandingan uji coba lawan Persipura Jayapura. Dalam laga yang dihelat di Stadion Brawijaya Kota Kediri, macan Putih harus mengakui keunggulan 1-2 atas Persipura.

Pelatih Persik kediri, Joko Susilo mengatakan, bukan melihat hasil dalam dua pertandingan uji coba yang sudah dijalani pasukannya.

Menurut Joko Susilo, dirinya lebih mementingkan melihat permainan tim Persik Kediri yang dibesutnya.

Saat menghdapi Dewa United, kata Joko Susilo, salah satu evaluasi adalah pada babak kedua. Dimana anak asuhnya tak mampu menguasai permainan dengan baik. Meskipun pada babak kedua tak ada gol yang diciptakan oleh Dewa United.

"Beberapa posisi yang kita ubah dan itu harus saya lakukan agar ada progres untuk sisi kelemahan kita," ungkap Joko mengevaluasi timnya.

Menurut Gethuk -panggilan Joko Susilo-, secara umum dari pertandingan yang sudah dijalani melawan Persipura Jayapura dan Dewi United, ia sangat puas.

"Bukan hasil yang saya lihat namun secara umum permainan tim yang penting. Dan itu menjadi catatan saya untuk Kompetisi Liga 1 2021," jelas Joko Susilo.

Persik Kediri berhasil meraih kemenangan 2 - 0 atas Dewa United yang ditentukan melalui gol Bayu Otto pada menit 3 dan Antoni Putro Nugroho menit 30.

Gethuk menyampaikan, secara umum pemain Persik tampil dengan baik dan menjalankan seluruh instruksinya.

"Tetap ada sisi yang harus diperbaiki dan kita butuh tambahan lagi pemain asing," terang Gethuk.

Mantan pelatih Arema FC itu mengatakan, seharusnya jika timnya bermain dengan striker seperti Septian Bagaskara atau Muhammad Ridwan, dirinya yakin timnya mampu membuat gol lebih banyak lagi.

"Saya yakin kalau ada Bagas pasti jauh lebih bagus," pungkasnya.

Penulis: Farid Mukarrom
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved