Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia 2022

Tekad Bek Persebaya Surabaya Arif Satria di Laga Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab

Arif Satria berambisai menutup Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) dengan hasil manis. Timnas Indonesia belum pernah menang

PSSI
Tekad Bek Persebaya Surabaya Arif Satria di Laga Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab (UEA) 

SURYA.co.id | DUBAI - Arif Satria berambisai bisa menutup laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) dengan hasil manis. Timnas Indonesia belum sekali pun mencicipi kemenangan.

Terakhir Timnas Indoensia menelan kekelahan telak 0-4 saat bertemu Vietnam, 7 Juli 2021 lalu. Timnas Indonesia diajdwlkan menjalani laga terakhir lawan tuan rumah Uni Emirat Arab (UEA), pada 11 Juni mendatang.

Arif Satria yang selalu menjadi bek Timnas Indonesia saat menghdapi Thailnad dan Vietnam, tidak mau menyesali belum bsia menang di dua pertadningan yang sudah dilalui.

Bek Persebaya Surabaya itu mengaku langsung fokus saja ke laga terakhir melawan Uni Emirat Arab (UEA). Ia ingin Timnas INdonesia bisa menang di laga penutup itu.

“Hari ini kami pemulihan, yang belum dapat main, latihan dengan intensitas tinggi, untuk menjaga keseimbangan dengan teman-teman yang lain, untuk taktik dan teknik kemungkinan esok hari,” ungkap Arif Satria dikutip Surya.co.id dari laman PSSI.

“Uni Emirat Arab akan tampil sebagai tuan rumah, mereka punya motivasi tersendiri, jadi kami dari pemain juga tak ingin kalah lagi. Kami ingin mempersembahkan kemenangan juga, tapi itu tentu tidak mudah, untuk itu, kami akan bekerja keras lebih lagi serta meminta doa dan dukungan dari masyarakat pecinta sepak bola Indonesia,” terang Arif Satria.

Arif Satria sudah tampil sebanyak dua kali sebagai pemain inti skuad Garuda kala menjamu Thailand dan Vietnam.

Bisa tampil lawan Thailand dan Vietnam, Arif mengaku sangat senang. Padahal dia baru saja bergabung setelah teman-temannya yang lain sudah mengikuti pemusatan latihan lebih dahulu di Dubai.

“Perasaan saya cukup senang bisa diberi kepercayaan oleh pelatih Shin Tae-yong, bisa menjadi pemain inti dan bisa menjawab kepercayaan yang sudah diberikan oleh pelatih,” kata Arif.

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved