Breaking News:

Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya Kontrak Jose Wilkson Teixeira Rocha Selama Semusim di Liga 1 2021

Persebaya Surabaya secara resmi mengikat konrak Jose Wilkson Teixeira Rocha untuk bermain di Liga 1 2021

Persebaya
Persebaya Surabaya secara resmi mengikat konrak Jose Wilkson Teixeira Rocha. Pemain asal Brasil itu melakukan tanda tangan kontrak dengan manajemen Bajul Ijo pada Rabu (8/6/2021). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya secara resmi mengikat konrak Jose Wilkson Teixeira Rocha. Pemain asal Brasil itu melakukan tanda tangan kontrak dengan manajemen Bajul Ijo pada Rabu (8/6/2021).

Peresmian kontrak antara Jose Wilkson Teixeira Rocha dengan manajemen Persebaya Surabaya diumumkan langsung melalui akun instagram resmi klub, Rabu (8/6/2021) siang.

Persebaya Surabaya mengikat kontrak Jose Wilkson Teixeira Rocha dalam durasi satu musim atau satu tahun di kompetisi Liga 1 2021.

"Jose Wilkson menandatangani kontrak berdurasi satu musim bersama Persebaya," tulis Persebaya, dilansir Surya.co.id dari Instagram resmi klub.

Menurut rencana Jose Wilkson Teixeira Rocha bakal diplot menjadi striker Persebaya Surabaya pada kompetisi Liga 1 2021 yang mulai bergulir pada Juli mendatang.

Kehadiran Jose Wilkson Teixeira Rocha diharapkan bisa menjadi solusi kelemahan Persebaya Surabaya saat ini.

Tim Bajul Ijo memang minim pemain depan yang haus gol.

Persebaya Surabaya cuma memiliki Samsul Arif di sektor lini depan. Dia diboyong tim Bajul Ijo dari Barito Putera.

Samsul Arif merupakan striker lokal berpengalaman. pemaina sal Bojonegoro itu pernah malang melintang di klub besar, seperti Persib Bandung, Arema Malang dan Persela Lamongan.

Samsul Arif juga pernah tercatat sebagai strkker Timnas Indonesia.

Halaman
12
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved