Breaking News:

Regional

Jasad Wanita Hamil di Septic Tank Terbongkar Setelah Sang Adik Mimpi Ketemu Korban Minta Tolong

Waktu itu (selesai menggali) anggotanya pergi mandi. Pas balik dilihat sudah tertimbun lagi. Kata suami kakak saya, septic tank sudah tidak tersumbat.

Tribunpekanbaru
Evakuasi jenazah Siti Hamidah hamil 8 bulan yang ditemukan terkubur di galian septic tank Perumahan Griya Sakti, Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, (istimewa via Tribun Pekanbaru) 

SURYA.CO.ID - Misteri kematian Siti Hamidah yang tengah hamil 8 bulan  di galian septic tank Perumahan Griya Sakti, Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Selasa (8/6/2021) terus dikuak penyidik.

Pihak keluarga mengungkapkan, korbab Siti Hamidah tak diketahui keberadannya sejak tanggal 21 Mei 2021.

"Kata suaminya, kakak kami pergi dari rumah sama laki-laki," kata adik kandung korban, Siti Nurhasanah dengan nada suara tertahan.

Selama korban dinyatakan hilang, ia dan anggota keluarga lainnya berupaya mencari keberadaan korban. Suami korban, saat itu ikut mencari.

Namun usaha mereka tak membuahkan hasil dan korban tak kunjung diketahui keberadannya.

Jenazah Siti Hamidah saat dinaikkan ambulans dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk menjalani autopsi. (TRIBUNPEKANBARU/RIZKY ARMANDA).
Jenazah Siti Hamidah saat dinaikkan ambulans dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk menjalani autopsi. (TRIBUNPEKANBARU/RIZKY ARMANDA). (Tribunpekanbaru)

Mimpi Ketemu Korban

Selama menunggu kejelaaan keberadaan Siti Hamidah, adik korban sempat mimpi tak enak selama tiga hari.

"Selama 3 hari malamnya, pas tidur kami mimpi tidak enak. Perasaan kakak (korban) itu minta tolong, tapi diam aja," tutur Siti Nur Hasanah.

Siti menuturkan, pihak keluarga sempat curiga dengan suami korban.

Lantaran suami korban pergi pulang kampung, dengan alasan orangtuanya sakit, dan tidak mau menitipkan kunci rumah ke keluarga.

Halaman
123
Editor: Anas Miftakhudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved