Breaking News:

Persebaya Surabaya

Biodata Bruno Moreira Soares, Gelandang Persebaya Surabaya Jebolan Santos FC Brasil

Manajemen Persebaya Surabaya memberi jawaban kabar Bruno Moreira Soares. Pemain asal Brasil itu betul akan menjadi milik Bajul Ijo di Liga 1 2021

Instagram Bruno Moreira Soares
Biodata Bruno Moreira Soares, Gelandang Persebaya Surabaya Jebolan Santos FC Brasil 

Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - Manajemen Persebaya Surabaya memberi jawaban kabar Bruno Moreira Soares. Pemain asal Brasil itu betul akan menjadi milik Bajul Ijo dan kini sudah berada di Jakarta.

Sekteraris tim Persebaya Surabaya, Ram Surahman menginformasikan, Bruno Moreira Soares sudah tiba di Indonesia dan sedang menjalani karantina selama lima hari di Jakarta sejak Selasa (7/6/2021).

"Ya benar (Bruno Moreira Soares), kemarin malam tiba di Indonesia," kata Sekretaris tim Persebaya Surabaya, Ram Surahman pada surya.co.id, Rabu (9/6/2021).

Terdapat dua calon pemain asing Persebaya Surabaya yang sedang menjalani karantina di Jakarta.

Satu pemain asing lain Alie Sesay, bek tengah kelahiran Inggris yang pernah membela Leicester City yang tiba di Jakarta dua hari lebih awal.

Jika tidak ada kendala, dua calon pemain asing tersebut akan bergabung dengan tim Bajul Ijo akhir pekan ini atau maksimal awal pekan depan.

Dengan dikonfirmasinya Bruno Moreira, maka empat slot pemain asing Persebaya musim ini sudah komplet.

Dua pemain yang sudah bergabung dengan tim ada Taisei Marukawa (Gelandang/Jepang) dan Jose Wilkson Teixeira (Striker/Brasil).

Alie Sesay (kanan) sudah menginjakan kaki di Surabaya pada Senin (7/6/2021) malam. Duo pemain asing pemain Persebaya Surabaya, Jose Wilkson dan Alie Sesay tinggal teken kontrak dengan manajemen Bajul Ijo
Alie Sesay (kanan) sudah menginjakan kaki di Surabaya pada Senin (7/6/2021) malam. Duo pemain asing pemain Persebaya Surabaya, Jose Wilkson dan Alie Sesay tinggal teken kontrak dengan manajemen Bajul Ijo (AFP)

"Selanjutnya tes medis. Jika lolos, akan dilakukan sign kontrak dan diperkenalkan secara resmi," sebut Ram.

Halaman
123
Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved