Breaking News:

Persebaya Surabaya

Salah Satu Upaya Aji Santoso agar Calon Striker Asing Persebaya Surabaya Cepat Beradaptasi

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso melakukan upaya ekstra untuk mempercepat adaptasi calon striker asing barunya, Jose Wilkson Teixeira.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Parmin
SURYA.co.id/Habibur Rohman
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso melakukan upaya ekstra untuk mempercepat adaptasi calon striker asing barunya, Jose Wilkson Teixeira.

Satu di antaranya, Aji meminta striker asal Brasil itu untuk hadir dan mengamati latihan Persebaya di Stadion Gelora 10 November Surabaya, Selasa (8/6/2021).

Padahal striker 29 tahun asal Brasil itu baru tiba di Indonesia tadi malam dan hari ini menjalani tes kesehatan.

"Tadi saya sudah berbicara sama dia (Jose Wilkson), dia juga saya suruh untuk melihat bagaimana Persebaya berlatih, paling tidak dia ada gambaran di imajinasinya," jelas Aji Santoso usai latihan tim, Selasa (8/6/2021).

"Wilkson, tadi sudah general check up dan tidak ada masalah katanya dokter," tambah Aji Santoso.

Di tengah mepetnya waktu persiapan, Aji langsung akan mengikutkan Jose Wilkson pada latihan besok.

"Besok sore dia sudah mulai ikut latihan, tadi dia ke sini memperkenalkan diri sama pemain-pemain yang lain," ucap mantan pelatih timnas Indonesia itu.

Aji optimis adaptasi dua pemain asingnya, Jose Wilkson dan Taisei Marukawa akan berjalan cepat di tengah persiapan menetap Liga 1 2021 cukup mepet.

Pasalnya, dua pemain tersebut pernah satu tim, sama-sama membela Sanglea Athletic FC, klub kompetisi kasta tertinggi Malta pada musim 2019 lalu.

"Itu bagus, artinya dia ternyata bertaman di Liga Malta, menurut saya lebih bagus karena lebih akrab, lebih cepat menyatu," pungkas Aji Santoso.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved