Breaking News:

Persebaya Surabaya

Jose Wilkson dan Taisei Marukawa Bertemu Kembali di Persebaya Surabaya, Ini Janji ke Bajul Ijo

Jose Wilkson Teixeira Rocha dan Taisei Marukawa pernah satu tim saat membela Sanglea Athletic FC, kompetisi tertinggi di Malta pada 2019

Persebaya
Calon striker asing Persebaya Surabaya di Liga 1 2021, Jose Wilkson Teixeira Rocha sudah tiba di Surabaya, Senin (7/6/2021). Jose Wilkson Ungkap Alasan Utama Gabung Bajul Ijo 

Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - Jose Wilkson Teixeira Rocha, calon striker asing Persebaya Surabaya di Liga 1 ini mengaku keberadaan Taisei Marukawa di tim Bajul Ijo sangat penting baginya.

Sebab, Jose Wilkson Teixeira Rocha dan Taisei Marukawa pernah satu tim saat sama-sama membela Sanglea Athletic FC, kompetisi kasta tertinggi di Malta pada 2019 lalu.

Jose Wilkson Teixeira Rocha menyebut, sebelum dirinya bergabung dengan Persebaya Surabaya, cukup intens komunikasi dengan Taisei Marukawa.

Hal itu diungkapkan Jose Wilkson di akun YouTube resmi Persebaya Surabaya.

Taisei Marukawa lebih dulu diikat kontrak Persebaya Surabaya, setelah pekan lalu bergabung dengan tim.

"Saya sering komunikasi dengan Taisei, karena Taisei bermain dengan saya di Malta untuk Sanglea Athletic," kata Jose Wilkson, Selasa (8/6/2021).

Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi bersama Taisei Marukawa saat penandatanganan kontrak di kantor Persebaya, Senin (31/5/2021).
Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi bersama Taisei Marukawa saat penandatanganan kontrak di kantor Persebaya, Senin (31/5/2021). (Istimewa/Persebaya Surabaya)

"Saya dan Taisei mencatatkan musim yang baik, kami bikin banyak gol di setiap pertandingan dan ini (adanya Taisei di Persebaya) penting bagi saya," tambah Jose Wilkson.

Untuk itu, ia tidak sabar ingin segera menjalani laga bersama Persebaya. Ia berharap bisa memberikan prestasi untuk tim asal Kota Pahlawan itu.

"Musim ini saya berharap bisa mencatatkan musim yang baik untuk Persebaya Surabaya," harap Jose Wilkson.

Secara fisik, Jose Walkson mengaku tidak ada kendala, sehingga dengan persiapan yang mepet bergulirnya Liga 1 2021 pada 10 Juli mendatang tidak menjadi kendala berarti.

"Saya berlatih di Brasil dengan klub profesional, jadi kondisi saya tidak buruk," paparnya.

"Saya hanya butuh mengembalikan kondisi saya karena saya berhenti latihan selama satu minggu dan itu tidak bagus, tapi saya siap," pungkasnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved