Breaking News:

Persebaya Surabaya

Jadwal Uji Coba Persebaya Surabaya Terdekat Diungkap Aji Santoso

Persebaya Surabaya baru melakoni sekali uji coba lawan Persekat Tegal yang berakhir 3-0 untuk kemenangan Bajul Ijo

Persebaya
Jadwal Uji Coba Persebaya Surabaya Terdekat Diungkap Aji Santoso 

Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya baru melakoni sekali uji coba lawan Persekat Tegal yang berakhir 3-0 untuk kemenangan Bajul Ijo. Selanjutnya Persebaya Surabaya akan kembali melakoni laga uji tanding.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengungkapkan, dirinya sudah menyusun jadwal uji coba bagi timnya sebagai bagian persiapan menuju Liga 1 2021.

Menurut Aji Santoso, jadwal uji coba terdekat Persebaya Surabaya belum ada. Tim Bajul Ijo masih mengisi aktivitasnya dengan latihan peningkatan fisik.

Pelatuh asal Malang itu mengagendakan untuk uji coba Persebaya Surabaya selanjutnya akan dilakukan setelah pemain komplet, baik yang sedang berada di timnas Indoensia dan pemain asing.

"Saya kayaknya lebih baik menunggu asing ini datang, nunggu adaptasi si Alie sama Wilkson seperti apa. Kemduaian pemain timna (Indoensia)," beber Aji.

Ya, untuk pemain asing Persebaya belum kompet bergabung menjalani latihan bersama Rendi Irwan dkk.

Dari empat pemain yang akan didatangkan Persebaya Surabaya, baru Taisei Marukawa dan Jose Wilkson yang sudah berada di Surabaya.

Taisei Marukawa sudah ikut dalam latihan Bajul Ijo, kendati masih dalam pemulikah kondisi sifsik.

Sedangkan Jose Wilkson Teixeira Rocha baru tiba di Surabaya, Senin (7/6/2021). Dia masih melakukan karantina dan tes medis sebelum menyusul ikut latihan Bajul Ijo.

Halaman
1234
Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved