Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia 2022

Hasil dan Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022, Timnas Indonesia Terbenam, Vietnam Peluang Lolos

Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022. Evan Dimas dkk dipaksa menyerah dengan angka telak 0-4

PSSI
Bek Timnas Indoensia, Asnawi (14) harus kerja keras mengamankan serangan Vietnam. Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022. Evan Dimas dkk dipaksa menyerah dengan angka telak 0-4 

SURYA.co.id | DUBAI - Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022. Evan Dimas dkk dipaksa menyerah dengan angka telak 0-4, Senin (7/6/2021).

Timnas Indonesia yang sejatinya menargetkan kemenangan atas Vietnam gagal dan gawangnya harus jebol empat kali tanpa balas pada laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Dalam laga ini, Tmnas Indonesia tampil dalam tekanan Vietnam sejak babak pertama. Tapi pemain-pemain Timnas Indonesia mampu menahan gepuran Vietnam dan berhasil bermain sama kuat, 0-0.

Masuk ke babak kedua, Timnas Indoensia terus mendapat gempuran sejak menit-menit awal oleh pemain Vietnam.

Gawang Indoensia yang dikawal Nadeo Argawinata pun akhirnya jebol pada menit ke-51 lewat gol yang dicetak oleh Nguyen Tien Linh.

Pemain bernomor punggung 22 itu sempat terlihat handsball sebelum akhirnya melepaskan tendangan yang tidak bisa dihalau kiper timnas Indonesia, Nadeo Argawinata.

The Golden Star terus memberikan tekanan ke timnas Indonesia meski sudah unggul.

Terbukti ketika laga memasuki menit ke-62, Nguyen Quang Hai membuat skuad Garuda semakin menderita.

Pemain nomor punggung 19 itu melepaskan tendangan jarak jauh yang tidak bisa diantisipasi oleh Nadeo Argawinata.

Pundi-pundi gol Vietnam kembali datang ketika laga memasuki menit ke-67.

Halaman
123
Editor: Fatkhul Alami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved