Breaking News:

Liga 3 2021

Eks Pemain Persebaya Surabaya Merapat ke Persepon Ponorogo

Persepon Ponorogo menatap Liga 3 zona Jawa Timur (Jatim) pada musim ini secara serus. Persepon mulai bangun tim yang disiapkan ke kompetisi Liga 3

Surabaya.Tribunnews.com/sofyan arif candra
Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko Menyambut Kedatangan Pelatih dan Asisten Pelatih Baru Persepon, Khoirul Anam dan Aulia Tri Hartanto 

SURYA.co.id | PONOROGO - Persepon Ponorogo menatap Liga 3 zona Jawa Timur (Jatim) pada musim ini secara serus. Persepon mulai membangun tim yang disiapkan tampil di kompetisi Liga 3 musim ini.

Langkah pertama yang dilakukan Persepon Ponorogo menyongsong Liga 3 zona Jatim, yakni merekrut pelatih dan staf yang mumpuni.

Petinggi Persepon Ponorogo memboyong pelatih dan asisten pelatih untuk menangi tim kebangaan warga Ponorogo.

Mereka adalah eks pelatih Putra Sinar Giri (PSG) Gresik), Khoirul Anam dan eks asisten pelatih PSG Gresik, Aulia Tri Hartanto.

Khusus Aulia Tri Hartanto merupakan pelatih yang tergolong punya nama baik saat jadi pemain. Dia pernah tercatat sebagai pemain Persebaya Surabaya pada musim kompetisi 2007-2008.

Selain pernah membela Persebaya, jejak Aulia Tri Hartanto di kompetisi Liga Indonesia cukup mentereng.

Setelah dari Persebaya Surabaya, Aulia Tri Hartanto melanjutkan karir sepak bolanya dengan gabung PSIS Semarang.

Selanjutnya Aulia Tri Hartanto hijrah ke Persewa Wamena, Gresik United, Persibo Bojonegoro dan klub di Indonesia lainnya.

Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko mengatakan, keputusan untuk mendatangkan Khoirul Anam dan Aulia Tri Hartanto merupakan bukti konkret untuk meningkatkan prestasi Persepon.

"Kita ingin Persepon bisa masuk Liga 2," kata Sugiri, saat menerima Anam dan Aulia di rumah dinas, Senin (7/6/2021).

Halaman
12
Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved