Breaking News:

Biodata Mayjend TNI Dudung Abdurachman, Calon Pangkostrad Baru, Pernah Beri Peringatan Keras Rizieq

Berikut biodata Mayjend Dudung Abduracham, Pangdam Jaya yang kini diberi tugas sebagai Panglima Komando Strategi Angkatan Darat ( Pangkostrad).

Editor: Iksan Fauzi
Tangkapan Layar
Mayjend Dudung Abdurachman mencium Pataka Kostrad saat mengikuti tradisi penerimaan calon Pangkostrad baru. Selepas dari menjabat Pangdam Jaya, Dudung akan membawahi 48 satuan.Berikut biodata Mayjend Dudung Abdurachman. 

SURYA.co.id | JAKARTA - Berikut biodata Mayjend Dudung Abduracham, Pangdam Jaya yang kini diberi tugas sebagai Panglima Komando Strategi Angkatan Darat ( Pangkostrad). 

Nama Dudung Abdurachman mencuat ke publik ketika memberikan peringatan keras kepada Rizieq Shihab cs beberapa waktu lalu. 

Kini, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mempercayakan tampuk kepemimpinan Kostrad di tangan Dudung Abdurachman.

Senin (7/6/2021), Dudung Abdurachman mengikuti tradisi penerimaan calon Pangkostrad Baru di Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (7/6/2021).

Hal itu terlihat dalam akun Instagram Penerangan Kostrad @penkostrad. Rangkaian acara berawal dari pengalungan bunga kepada Mayjen TNI Dudung Abdurachman beserta istri, oleh Kaskostrad Mayjen TNI Ainurrahman dan istri, di gerbang utama.

Mayjen Dudung kemudian melakukan penandatanganan memorandum dan penciuman Pataka Kostrad.

Acara tradisi dilaksanakan secara sederhana akan tetapi tidak mengurangi dari makna tersebut dan dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Hadir dalam acara tersebut Kaskostrad, Pangdivif 1, 2 dan 3 Kostrad, Irkostrad, Kapok Sahli Pangkostrad, Asren Kostrad, para Asisten Kaskostrad, Kasdivif 1 Kostrad, Ir Divif 1 Kostrad, para Kabalak Kostrad, Dansat jajaran Kostrad, serta perwakilan Perwira, Bintara dan Tamtama Kostrad.

Jumlah satuan yang dipimpin Dudung

Di kursi jabatannya baru ini, Dudung Abdurachaman membawahi 3 Divisi Infanteri (Divif).

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved