Breaking News:

Persebaya Surabaya

Aji Santoso Ungkap Kondisi Fisik Duo Asing Persebaya Surabaya Jose Wilkson dan Alie Sesay

Dua pemain asing pemain Persebaya Surabaya, Jose Wilkson dan Alie Sesay tinggal teken kontrak dengan manajemen Bajul Ijo

AFP
Alie Sesay (kanan) sudah menginjakan kaki di Surabaya pada Senin (7/6/2021) malam. Duo pemain asing pemain Persebaya Surabaya, Jose Wilkson dan Alie Sesay tinggal teken kontrak dengan manajemen Bajul Ijo 

SURYA.co.id | SURABAYA - Dua pemain asing pemain Persebaya Surabaya, Jose Wilkson dan Alie Sesay tinggal teken kontrak dengan manajemen Bajul Ijo. Jose Wilkson Teixeira Rocha sudah tiba di Surabaya, Senin (7/6/2020) malam.

Meski Jose Wilkson Teixeira Rocha dan Alie Sesay belum bergabung dengan Persebaya Surabaya, Aji Santoso sudah berkomunikasi dengan meraka berdua.

Aji Santoso yang merupakan pelatih Persebaya Surabaya ini mengungkapkan, Jose Wilkson Teixeira Rocha dan Alie Sesay kondisi fisik cukup baik.

Wilkson Teixeira dijadwalkan tiba di Surabaya pada Senin (7/6/2021) setelah lima hari menjalani karantina di Jakarta.

Sementara Alie Sesay baru tiba di Jakarta untuk selanjutnya menjalani karantina.Eks pemain Leicester City itu tinggal menunggu jadwal ke Surabaya.

"Saya komunikasi sama dia, Wilkson kondisinya sangat fit, bahkan Alie Sesay yang saat ini karantina di Jakarta kondisinya sangat fit, saya melakukan komunikasi terus sama mereka," terang Aji Santoso usai pimpin latihan tim, Senin (7/6/2021).

"Kondisinya cukup bagus, artinya dia datang ke sini dalam kondisi yang tidak nol, karena baik Wilkson, bahkan Alie itu kompetisinya barusan selesai," tambah Aji Santoso.

Mengenai satu pemain asing yang sudah bergabung dengan Persebaya Surabaya, Taisei Marukawa, Aji katakan kondisi fisiknya terus membaik meski belum 100 persen.

Termasuk pada latihan hari ini Taisei Marukawa sudah ikuti game Persebaya.

"Kalau kondisinya dia (Taisei Marukawa) masih 60 persen, kondisinya belum siap untuk benar-benar mengikuti irama pemain-pemain lama," jelas Aji Santoso.

"Itu normal karena dia baru pertama kali di sini, sekarang sudah mulai, tapi kondisi dia belum 100 persen," paparnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved