Breaking News:

Perela Lamongan

Teman Evan Dimas di Timnas Indonesia U-19 Merapat ke Persela Lamongan

Bursa trensfer pemain Persela Lamongan terus bergerak seiring masuknya pelatih Iwan Setiawan. Tim laskar Joko Tingkir juga terus menggenjot latihan

juara.net/herka yanis
Kiper Ravi Murdianto saat bersama Eduardo Perez saat latihan di Timnas Indonesia U-22 silam. Ravi Murdianto kini merapat ke Persela Lamongan untuk Liga 1 2021 

SURYA.co.id | LAMONGAN - Bursa trensfer pemain Persela Lamongan terus bergerak seiring masuknya pelatih Iwan Setiawan. Tim laskar Joko Tingkir juga terus menggenjot latihan di Stadon Surajaya Lamongan.

Pemain baru yang merapat ke Persela Lamongan, yakni Ravi Murdianto (penjaga gawang), Riswan Yusman (gelandang) dan Iman Budi Hernandi (gelandang).

Ketiganya sudah terlihat mengikuti latihan bersama rekan-rekannya di Persela Lamongan dibawah komando Iwan Setiawan.

Masuknya Ravi Murdianto ke Persela Lamongan cukup menarik untuk diiukuti. Dia merupakan eks kiper Timnas Indonesia U-19 yang menjadi juara pada ajang AFF 2013 di Sidoarjo.

Ravi Murdianto merupakan salah satu pahlawan Timnas Indonesia U-19 pada ajang final menghadapi Veitnam. Kala itu dalam adu penalti, Ravi Murdianto mampu memblok tendangan salah satu pemain Vietnam dan mengantarkan Indoensia juara AFF 2013 yang dibesut Indra Syafri.

Ravi Murdianto merupakan teman seangkat pemain Timnas Indonesia U-19 kala itu, seperti Evan Dimas, Hansamu Yama, Dimas Drajat, Hargiono dan pemain lainnya.

Latihan perdana Persela Lamongan yang dimulai Sabtu (5/6/2021) lalu langsung dipimpin pelatih Iwan Setiawan.

Pada latihan perdana tersebut, Iwan memberikan program latihan yang difokuskan untuk mengembalikan kondisi fisik pemain setelah libur cukup panjang.

"Kita minggu ini programnya memang adaptasi dan regenerasi setelah mereka kemarin libur. Jadi kita melihat dalam minggu jni sampai sejauh mana dari sisi conditioning atau pun pemahaman taktikal," kata Iwan dikutip Surya.co.id dari laman resmi klub.

Setelah menggelar latihan fisik selama sepekan, Iwan akan menggelar tes untuk mengukur sejauh mana kondisi fisik pemain.

Halaman
12
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved