Breaking News:

Persebaya Surabaya

Persebaya akhirnya Coret Daud Irfan Kararbo meski Tampik Ciamik saat Uji Coba Lawan Persekat Tegal

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso akhirnya mencoret satu pemain trial, Daud Irfan Kararbo.

Foto:ig/persebaya
Daud Irfan Kararbo saat uji coba Persebaya Surabaya melawan Persekat Tegal di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (3/6/2021). Daud Irfan akhirnya tercoret dari skuad Bajul Ijo setelah beberapa hari trial di Persebaya. 

SURYA.co.id, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso akhirnya mencoret satu pemain trial, Daud Irfan Kararbo.

Meskipun sebelumnya, pemain yang berposisi sayap kanan itu tampil gemilang pada laga uji coba Persebaya hadapi Persekat Tegal di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (3/6/2021) lalu.

Turun di babak kedua, ia mencetak satu gol dan satu assist.

"Tadi sudah saya putuskan pemain trial (Daud Irfan Kararbo), untuk sementara ini belum bisa gabung dengan Persebaya," kata Aji Santoso usai pimpin latihan tim, Senin (7/6/2021).

"Tetapi ketika uji coba kemarin pelatih Persekat coach Putu menginginkan dia, tadi saya sudah bicara dengan dia," tambah Aji Santoso.

Untuk itu, Aji menyarankan untuk musim ini agar Daud Irfan Kararbo sementara bermain di Persekat Tegal dan menunjukkan kemampuan di kompetisi Liga 2.

"Sambil mencari pengalaman kompetisi dan unjuk kemampuan di Liga 2, ini masih dalam pantauan saya, kalau memang dia bagus pasti nanti akan pikirkan musim berikutnya (gabung Persebaya)," jelas Aji Santoso.

Situasi ini sama dengan yang dialami Frank Rikard Sokoy yang musim sebelumnya gagal di trial sebelum akhirnya musim ini menjadi bagian Persebaya.

"Tapi yang jelas untuk saat ini dia belum bisa gabung, tapi saya sarankan dia untuk ambil di Persekat," pungkas Aji Santoso.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved